Petronas Yamaha Siap Perkenalkan Valentino Rossi dan Motor Anyar

Minggu, 28 Februari 2021 - 15:01 WIB
loading...
Petronas Yamaha Siap Perkenalkan Valentino Rossi dan Motor Anyar
Petronas Yamaha SRT siap memperkenalkan Valentino Rossi dan Franco Morbidelli/Foto/Twitter
A A A
KUALA LUMPUR - Tim kontestan MotoGP 2021 bersiap menyambut musim baru. Petronas Yamaha SRT akan meluncurkan motor baru sekaligus memperkenalkan duo pembalap mereka Valentino Rossi dan Franco Morbidelli ke publik, Senin (1/3/2021) sekitar pukul 18.30 WIN. Rencananya peluncuran akan dilakukan secara daring.

Sebagian besar peserta MotoGP 2021 sudah memperkenalkan susunan pembalap dan motor untuk menghadapi kompetisi musim 2021. KTM, Ducati, Honda, hingga pabrikan Yamaha telah lebih dulu melakukan peluncuran resmi.

.

Kini, giliran tim satelit Yamaha yakni Petronas Sepang Racing Team yang akan memperkenalkan motor serta susunan pembalap baru. Seperti tim-tim lain, acara presentasi tersebut akan berlangsung secara virtual.

Tentu, skuat pembalap baru Petronas Yamaha SRT akan sangat ditunggu-tunggu. Sebab, adanya Valentino Rossi dalam susunan pembalap membuat peluncuran tim asal Malaysia itu telah dinantikan banyak publik.

Sementara itu, pembalap Petronas sebelumnya yakni Franco Morbidelli akan menjadi pendamping Valentino Rossi pada musim ini. Ini semakin menambah menarik karena keduanya dikenal sebagai mentor dan murid.

.

Jelang berlangsungnya acara peluncuran, Tim Petronas Yamaha telah merilis sebuah video teaser yang membuat banyak penasaran. Pada video berdurasi 32 detik tersebut, Petronas Yamaha menampilkan kedua pembalap tersebut.

Akan tetapi, keduanya hanya terlihat dari sisi atas alias kepala saja sembari menunjukkan helm kedua pembalap. Sedangkan untuk bentuk baju serta motor baru dari kedua pembalap tersebut masih menjadi sebuah rahasia.

.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2726 seconds (0.1#10.140)