Amuk Canelo Habisi Avni Yildirim Ronde 3, Pertahankan Sabuk Juara

Minggu, 28 Februari 2021 - 11:52 WIB
loading...
Amuk Canelo Habisi Avni Yildirim Ronde 3, Pertahankan Sabuk Juara
Amuk Canelo Habisi Avni Yildirim Ronde 3, Pertahankan Sabuk Juara/Matchroom
A A A
MIAMI - Saul Canelo Alvarez mempertahankan sabuk juara Kelas Menengah super WBA dan WBC setelah menang TKO ronde 3 atas Avni Yildirim di Hard Rock Stadium, Miami, Minggu (28/2/2021) siang WIB. Canelo yang merupakan raja pound-for-pound menjadikan Yildirim bulan-bulanan dalam pertarungan yang direncanakan 12 ronde.



Di ronde pertama, Yildirim yang dua tahun tidak bertarung sangat kerepotan menahan gempuran Canelo. Sebuah hook kiri dari Canelo membuat Yildirim kesakitan. Yildirim mencoba membalas tetapi Canelo menjauh dari jangkauannya.

Pelatih Canelo, Eddy Reynoso, memberi tahu sang juara untuk menghajar tulang rusuk Yildirim di ronde kedua. Canelo makin menekan Yildirim dengan menghajar wajah petinju Turki itu di menit awal ronde kedua. Di ronde ini, Yildirim melakukan lebih baik dari yang diperkirakan banyak orang tetapi dia tertinggal 20-18.

Memasuki ronde ketiga, Canelo melontarkan kombinasi pukulan yang membuat Yildirim terjatuh dan mendapat hitungan dari wasit. Tapi, Yildirim masih bisa bertahan hingga akhir ronde ketiga. Namun, menjelang ronde keempat, tim pelatih Yildirim menghentikan pertarungan.



Kemenangan itu membuat Canelo memperpanjang rekor bertarungnya menjadi (55-1-2, 37 KO). Sedangkan Avni Yildirim sebagai penantang wajib, kekalahan itu membuatnya menelan kekalahan ketiga dalam kariernya (21-3, 12 KO). Sebelumnya, Canelo merebut sabuk juara Kelas Menengah super WBA dengan mengalahkan Callum Smith pada Desember lalu.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2304 seconds (0.1#10.140)