Kehilangan Pemain, Napoli Justru Sukses Tundukan Benevento

Senin, 01 Maret 2021 - 02:23 WIB
loading...
Kehilangan Pemain, Napoli Justru Sukses Tundukan Benevento
Napoli sukses meraih kemenangan atas Benevento pada laga lanjutan Serie A 2020/2021. Bermain di Stadio Diego Armando Maradona, tuan rumah menang 2-0. Foto: twitter
A A A
NAPOLI - Napoli sukses meraih kemenangan atas Benevento pada laga lanjutan Serie A 2020/2021. Bermain di Stadio Diego Armando Maradona, Senin (1/3/2021) dini hari WIB, tuan rumah menang 2-0.



Kemenangan tersebut sangat menakjubkan karena Napoli bermain dengan 10 pemain saja. Kedua gol itu dihasilkan Dries Mertens dan Matteo Politano.

Namun, kedua gol tersebut lahir sebelum Napoli bermain dengan 10 pemain. Mereka kehilangan satu pemain setelah Kalidou Koulibaly diusir dari lapangan.

Sejak awal laga, Napoli sebenarnya berhasil menguasai pertandingan. Akan tetapi, tidak mudah juga bagi Napoli untuk menjebol gawang Benevento.

Baru pada menit 34, Napoli sukses mencetak gol pertama mereka. Gol pembuka tersebut dicetak oleh Mertens yang berhasil melepaskan tembakan ke gawang Benevento. Skor 1-0 untuk keunggulan Napoli.

Kedudukan tersebut bertahan hingga babak pertama usai. Memasuki babak kedua, Napoli belum menghentikan serangan.

Hasilnya pada menit 66, Napoli sukses mencetak gol kedua. Kali ini gol kedua datang dari Politano yang sukses mencetak gol dari jarak dekat. Napoli unggul 2-0.

Sayangnya pada menit 81, Napoli harus bermain dengan 10 pemain setelah Koulibaly mendapat kartu kuning kedua pada laga kali ini.



Meski hanya bermain dengan 10 pemain, Napoli tetap tangguh. Akhirnya hingga laga babak kedua berakhir skor tak berubah. Napoli sukses memenangkan pertandingan atas Benevento dengan skor 2-0.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2922 seconds (0.1#10.140)