Modal Kompak dengan Bagnaia, Jack Miller Target Tinggi di MotoGP 2021

Senin, 01 Maret 2021 - 16:02 WIB
loading...
A A A
Kedekatan antara Miller dan Bagnaia rupanya bukan hanya terjadi saat berada di satu tim yang sama. Keduanya diketahui sudah merupakan rival sejak membalap di masa remaja.

Tak heran kalau Miller yakin bisa lebih kompak dengan Bagnaia musim ini. Keduanya pun mengklaim berambisi besar memberikan hasil terbaik untuk Ducati musim ini.

Lalu, siapa saingan berat yang akan dihadapi? Miller meyakini Franco Morbidelli merupakan rival terkuat saat ini, selain sang juara bertahan Joan Mir .

"Joan? Pastinya. Dia mendapat #1 dari tahun lalu," jawab Miller, ketika ditanya apakah Mir adalah orang yang harus dikalahkan. "Tidak ada yang memprediksi dia tahun lalu, tapi dia melakukannya dan saya rasa kita tidak bisa mengesampingkan dia atau Suzuki. Mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa."

"Saya pikir saingan terkuat, jika kita melihat paruh belakang tahun lalu, pasti Frankie (Franco Morbidelli) pada intinya, menurut saya. Tapi satu-satunya tanda tanya yang saya miliki padanya adalah dia menggunakan mesin yang cukup tua, tanpa pembaruan apa pun. Jadi itu yang sangat aneh bagi saya."
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)