Modal Kompak dengan Bagnaia, Jack Miller Target Tinggi di MotoGP 2021

Senin, 01 Maret 2021 - 16:02 WIB
loading...
Modal Kompak dengan Bagnaia, Jack Miller Target Tinggi di MotoGP 2021
Jack Miller mematok target tinggi MotoGP 2021/Foto/motorsport.com
A A A
BOLOGNA - Jack Miller mematok target tinggi MotoGP 2021 . Pembalap Ducati itu siap bersaing setelah naik kelas sebagai pembalap pabrikan, meski diakui bebannya musim ini akan semakin berat dari musim-musim sebelumnya.

Rider asal Australia tersebut menjadikan gelar juara dunia jadi target utama timnya, ketimbang sekadar bersaing dengan para pembalap di pabrikan lain.

.


"Membela tim pabrikan Ducati memang target besar bagi seorang pembalap untuk diraih," ujar Miller di laman resmi Ducati.

"Saya merasa masih harus mengerahkan lebih banyak hal, namun saya sangat bersemangat melihat nomor balap saya tertera pada motor tim ini. Sungguh menyenangkan," ujarnya lagi
.


"Saya akan punya tanggung jawab yang sangat besar, namun berada di dalam Keluarga Ducati selama tiga tahun terakhir merupakan perjalanan yang menakjubkan bagi saya," jelas dia.

"Berada di sini mengenakan kostum dengan warna khas Ducati merupakan perasaan yang tak bisa digambarkan," tandasnya.

.

Tim Ducati baru saja merilis motor baru yang akan mereka gunakan pada MotoGP 2021 pada 9 Februari. Terlihat juga dua pembalap anyar mereka yakni Francesco Bagnaia dan Jack Miller yang akan membalap bersama tim pabrikan musim ini.

Keduanya pun merasa bangga bisa mewujudkan impian membela tim pabrikan Ducati di MotoGP 2021 kali ini. Sekadar diketahui, Miller dan Bagnaia sama-sama pembalap tim satelit Ducati musim lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)