Tak Sesuai Ekspektasi, Ini 5 Pesepak Bola Gagal Jadi Penerus Cristiano Ronaldo

Senin, 01 Maret 2021 - 20:02 WIB
loading...
Tak Sesuai Ekspektasi, Ini 5 Pesepak Bola Gagal Jadi Penerus Cristiano Ronaldo
(Searah jarum jam) Gabriel Obertan, Adnan Januzaj, Memphis Depay, Bruma, Wilfried Zaha/Foto-foto/google
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo diakui sebagai salah satu pesepak bola terbaik dalam sejarah. Pengakuan itu ditandai dengan berbagai prestasi, trofi, dan rekor yang telah diraih selama ini.

.

Kegemilang karier CR7 tentu memberikan inspirasi kepada banyak orang. Bahkan, penggemar sepak bola berharap akan muncul Cristiano Ronaldo berikutnya. Namun, banyak pemain yang justru melempem saat digadang-gadang sebagai The Next CR7.

Berikut lima pesepak bola yang dinilai gagal menjadi penerus Cristiano Ronaldo:

5. Wilfried Zaha

Saat ini Wilfried Zaha dianggap sebagai salah satu winger terbaik di Liga Inggris. Akan tetapi, perjuangan Zaha mencapai titik ini tidak mudah. Apalagi, pada awal kariernya dia sempat mendapat ekspektasi yang besar.

.

Pada Januari 2013, Zaha ditebus Man United dengan harga 11,75 juta euro. Saat itu, Zaha digadang-gadang bakal menjadi penerus Cristiano Ronaldo dengan bimbingan Sir Alex Ferguson.

Kendati demikian, Zaha baru bergabung dengan Setan Merah pada Juli 2013 ketika Ferguson sudah pergi meninggalkan klub. Berada di bawah asuhan David Moyes, Zaha tak mendapat banyak kesempatan. Ia pada akhirnya tersisih dari skuat Man United dan kembalo ke Crystal Palace.

4. Bruma
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)