Tak Sesuai Ekspektasi, Ini 5 Pesepak Bola Gagal Jadi Penerus Cristiano Ronaldo

loading...
Tak Sesuai Ekspektasi, Ini 5 Pesepak Bola Gagal Jadi Penerus Cristiano Ronaldo
(Searah jarum jam) Gabriel Obertan, Adnan Januzaj, Memphis Depay, Bruma, Wilfried Zaha/Foto-foto/google
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo diakui sebagai salah satu pesepak bola terbaik dalam sejarah. Pengakuan itu ditandai dengan berbagai prestasi, trofi, dan rekor yang telah diraih selama ini.

Baca juga: Inter Terus Kuasai Klasemen Serie, Conte Anggap Dekati Masa Panen .

Kegemilang karier CR7 tentu memberikan inspirasi kepada banyak orang. Bahkan, penggemar sepak bola berharap akan muncul Cristiano Ronaldo berikutnya. Namun, banyak pemain yang justru melempem saat digadang-gadang sebagai The Next CR7.

Berikut lima pesepak bola yang dinilai gagal menjadi penerus Cristiano Ronaldo:

5. Wilfried Zaha



Saat ini Wilfried Zaha dianggap sebagai salah satu winger terbaik di Liga Inggris. Akan tetapi, perjuangan Zaha mencapai titik ini tidak mudah. Apalagi, pada awal kariernya dia sempat mendapat ekspektasi yang besar.

Baca juga: Jelang Real Madrid vs Real Sociedad: Badai Cedera Menghantam .

Pada Januari 2013, Zaha ditebus Man United dengan harga 11,75 juta euro. Saat itu, Zaha digadang-gadang bakal menjadi penerus Cristiano Ronaldo dengan bimbingan Sir Alex Ferguson.

Kendati demikian, Zaha baru bergabung dengan Setan Merah pada Juli 2013 ketika Ferguson sudah pergi meninggalkan klub. Berada di bawah asuhan David Moyes, Zaha tak mendapat banyak kesempatan. Ia pada akhirnya tersisih dari skuat Man United dan kembalo ke Crystal Palace.

4. Bruma



Berposisi sebagai winger, berasal dari Portugal, dan menimba ilmu di Sporting Lisbon membuat Bruma digadang-gadang bakal menjadi penerus Cristiano Ronaldo. Apalagi, Bruma menampilkan performa apik dengan mencetak banyak gol saat membela tim junior Sporting dan Timnas Muda Portugal.

Baca juga: Bantu Milan Bekuk Roma, Ini Pernyataan Pioli Soal Peran Fikayo Tomori .

Kendati begitu, karier Bruma di level klub setelah ia menandatangani kontrak profesional tidak bisa dikatakan cemerlang. Meski saat ini Bruma bukanlah pemain yang buruk, namun dirinya sekarang yang sudah berusia 26 tahun masih sangat jauh dari level Cristiano Ronaldo.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top