Resmi Bawa Bendera Petronas Yamaha SRT, Ini Lima Fakta Menarik Valentino Rossi

Selasa, 02 Maret 2021 - 21:01 WIB
loading...
A A A
Sebelumnya, sudah ada pasangan Marc Marquez-Alex Marquez dan Aleix Espargaro-Pol Espargaro yang bersaing di MotoGP. Musim ini, Rossi pun harus menghadapi fakta bahwa harus turut bersaing dengan sang adik.

Hal ini terjadi usai Luca Marini dipastikan bergabung ke salah satu tim satelit Ducati, yakni Esponsorama Racing. Ia mendapatkan kesempatan tersebut usai tampil apik di Moto2 2020 dengan menyabet status sebagai runner-up.

1. Bidik kemenangan di MotoGP 2021

Fakta terakhir adalah soal target Valentino Rossi. Meski hanya membela tim satelit, Rossi tetap memasang target tinggi. Pembalap berusia 42 tahun itu membidik kemenangan di MotoGP 2021.

Bersama Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi tampak sangat optimis bisa berbicara banyak. Tentu saja, hal ini tak terlepas dari kiprah manis Petronas Yamaha SRT selama beberapa musim terakhir di MotoGP. Mereka berhasil bersaing memperebutkan podium hingga gelar juara.

Target menang jadi salah satu yang penting bagi Rossi karena dirinya sudah cukup lama tak merasakan manisnya naik podium pertama. Rossi terakhir kali meraih kemenangan pada 2017 di MotoGP Belanda.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2458 seconds (0.1#10.140)