Penuh Pengertian, Georgina Rodriguez Tak Ingin Ronaldo Kerjakan Dua Hal Ini di Rumah

Selasa, 02 Maret 2021 - 23:59 WIB
loading...
Penuh Pengertian, Georgina Rodriguez Tak Ingin Ronaldo Kerjakan Dua Hal Ini di Rumah
Perhatian Georgina Rodriguez pada sang kekasih, Cristiano Ronaldo, begitu besar/Foto/Instagram
A A A
TURIN - Perhatian Georgina Rodriguez pada sang kekasih, Cristiano Ronaldo, begitu besar. Georgina akan selalu berusaha membuat pria impiannnya itu merasa kerasan di rumah. Bahkan, dia tak ingin bintang Juventus itu disibukkan dengan urusan rumah tangga.

Perempuan asal Spanyol itu belum lama ini mengungkap dua hal yang tidak boleh dilakukan CR7 di rumah mereka. Georgina dan Ronaldo memang belum resmi menikah. Namun, keduanya bahagia hidup bersama di Turin, Italia.

.

Ketika Ronaldo disibukkan dengan urusan pekerjaan, maka Georgina yang mengambil alih pekerjaan di rumah. Ia bahkan melarang sang kekasih untuk melakukan dua hal di rumah, yakni memasak atau menginjakkan kaki di dapur dan mengganti lampu!



Tentu saja, Georgina Rodriguez punya alasan di balik larangan-larangan itu. Soal memasak, Cristiano Ronaldo tak perlu melakukannya. Selain punya chef, perempuan berusia 27 tahun itu dengan senang hati membuatkan makanan bagi sang kekasih.

“Cristiano Ronaldo adalah seorang ayah luar biasa dan suami terbaik yang saya impikan. Namun, dia tidak boleh memasak. Ketika bangun di pagi hari, dia pantas mendapatkan hidangan yang hangat dan disiapkan dengan penuh cinta di atas meja,” terang Georgina Rodriguez, kutip dari AS, Selasa (2/3/2021).

.

“Kami punya seorang chef, tetapi saya cukup senang memasak dalam beberapa kesempatan,” sambung perempuan kelahiran Argentina itu.

Soal yang satu lagi, yakni mengganti lampu, Georgina Rodriguez takut Cristiano Ronaldo mengalami cedera. Akan terdengar konyol jika pesepak bola berusia 35 tahun itu absen merumput gara-gara mengganti bola lampu di rumahnya.

“Mustahil. Atap rumah kami sangat tinggi. Jika Anda Cristiano Ronaldo, apakah Anda mau mengganti bola lampu dengan ketinggian 6 meter? Lebih baik tidak,” lanjut Georgina.

“Lebih baik Anda menjaga badan dan mendedikasikan diri untuk menjadi yang terbaik pada apa yang Anda lakukan. Saya akan ambil alih sisanya, rumah dan keluarga. Segalanya berjalan baik di rumah kami,” tandas mantan pramuniaga butik tersebut.

Sikap Georgina Rodriguez itu nyatanya mampu membuat Cristiano Ronaldo betah berada di rumah. Jalinan kasih kedua sejoli itu relatif jauh dari pemberitaan miring di media.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2603 seconds (0.1#10.140)