Terancam Terdepak, Ini 5 Pilar Juventus yang Tidak Disukai Pirlo

Kamis, 04 Maret 2021 - 01:05 WIB
loading...
Terancam Terdepak, Ini 5 Pilar Juventus yang Tidak Disukai Pirlo
Juventus baru saja sukses menggasak Spezia 3-0 pada lanjutan Serie A 2020/2021. Tapi, tidak semua pemain yang diturunkan disukai pelatih Andrea Pirlo. Foto: reuters
A A A
TURIN - Juventus boleh saja sukses menggasak Spezia 3-0 pada lanjutan Serie A 2020/2021 di Allianz Stadium. Tapi, bukan berarti itu bisa membuat masa depan semua pemain yang diturunkan akan cerah. Sebab, ada beberapa diantaranya yang konon tidak disukai pelatih Andrea Pirlo.



Pirlo memadukan antara pemain muda dan veteran saat menjamu Spezia. Pirlo menurunkan mereka berdasarkan kebutuhan meski ada yang tidak disukainya. Setidaknya ada dua nama yang ikut tampil di laga kandang itu yang konon masuk daftar ini.

Padahal, selama menjadi pelatih Juventus, Pirlo sudah cukup jelas tentang hal-hal yang diinginkan dan tidak. Dia berani memarkir para pemain jika dinilai belum siap untuk turun ke lapangan, terlebih jika tidak disukai.



Lalu, siapa saja pemain-pemain yang tidak disukai Pirlo dalam skuad Juventus? Berikut kelima pemain tersebut dirangkum dari berbagai sumber.

5. Douglas Costa

Costa adalah salah satu pemain Juventus yang dipinjamkan ke klub lain saat ini. Dia kini berseragam Bayern Muenchen karena dianggap surplus oleh Pirlo pada musim panas lalu. Ironisnya, Costa juga tidak mendapat tempat di klub barunya dan lebih sering hanya duduk di bangku cadangan.

Jika Costa kembali ke Juventus, Pirlo mungkin juga tidak akan menggunakannya. Terlebih Pirlo sangat mengedepankan pendekatan kepada pemain muda dalam skuadnya saat ini. Karena itu, bukan tidak mungkin pada bursa transfer musim panas 2021, Juventus akan menjualnya.

4. Mattia De Sciglio
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2854 seconds (0.1#10.140)