Ditahan Crystal Palace, Man United Kian Berat Kejar Man City

Kamis, 04 Maret 2021 - 05:10 WIB
loading...
Ditahan Crystal Palace, Man United Kian Berat Kejar Man City
Manchester United gagal meraup poin sempurna saat dijamu Crystal Palace/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Manchester United gagal meraup poin sempurna saat dijamu Crystal Palace pada pekan ke-29 Liga Primer Inggris 2020/201 . Pasukan Ole Gunnar Solskjaer ditahan 0-0 di Selhurst Park, Rabu (3/3/2021) malam waktu lokal atau Kamis (4/3/2021) dini hari WIB.

Meski diunggulkan, Man United kesulitan menjebol gawang tuan rumah. Skor kacamata pun mengakhiri laga meski Man United mendominasi penguasan bola hingga 62% berbanding 34% milik tim tuan rumah.

.

Hanya satu tembakan tepat ke gawang yang dilepaskan Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sepanjang laga, dan tujuh melebar. Sedangkan Palace melepaskan dua tembakan tepat ke gawang dan tiga tembakan melebar.

Hasil ini menempatkan Man United di peringkat kedua dengan 51 poin. MU tertinggal 14 angka dari rival sekota Manchester City di pucuk klasemen. Leicester City di peringkat 3 dengan 50 angka.

.
Jalannya pertandingan pada babak pertama, Man United dan Palace membuka babak pertama dengan silih berganti melancarkan serangan. Kedua tim tampak ingin mencetak gol cepat, tetapi skor kacamata tidak berubah hingga memasuki menit ke-10.

Man United unggul dalam penguasaan bola sehingga lebih sering melancarkan serangan. Upaya Nemanja Matic dan Marcus Rashford mengancam gawang Palace, tetapi kedudukan di papan skor tidak juga berubah.

.

Meski begitu, Man United tidak menyerah. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer terus menggempur pertahanan Palace, sedangkan tuan rumah hanya bisa membalas melalui serangan balik sporadis.

Jelang akhir babak pertama, Man United masih tidak mampu untuk menempatkan bola ke dalam gawang Palace. Alhasil, babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)