Minta Lautaro atau Skriniar Buat Bayar Transfer Lukaku, Man United Manfaatkan Krisis Keuangan Inter?

loading...
Minta Lautaro atau Skriniar Buat Bayar Transfer Lukaku, Man United Manfaatkan Krisis Keuangan Inter?
Inter Milan belum menuntaskan biaya transfer Romelu Lukaku/Foto/Reuters
MILAN - Media Italia mengklaim Manchester United sedang mencoba untuk memanfaatkan masalah keuangan Inter Milan dengan meminta Lautaro Martinez atau Milan Skriniar untuk pembayaran transfer Romelu Lukaku yang masih terutang.

Lukaku sudah menjadi milik Inter Milan sejak musim panas 2019 silam. Namun, pihak manajemen Nerazurri masih belum menyelesaikan kewajibannya untuk melunasi pembayaran transfer sang pemain kepada Manchester United.

Baca juga: Dramatis, Jungkalkan Sevilla, Barcelona Selangkah Lagi Angkat Trofi Copa del Rey .
Seperti dikutip The Sun, Kamis (3/3/2021), Inter membeli Lukaku dari MU dengan biaya 43 juta poundsterling. Namun, mereka mencicil pembayaran, dengan tersisa biaya bonus sebesar 4,3 juta poundsterling (Rp85 miliar).

Akibat kecerobohannya itu, kini MU menuntut Inter untuk membayar penuh sebesar 43 juta poundsterling. Hal itu tentu sangat berat bagi Inter di tengah krisis finansial yang menimpa semua klub.

Baca juga: Ditahan Crystal Palace, Man United Kian Berat Kejar Man City .
Apalagi saat ini Inter sedang mencari investor baru, setelah
pemiliknya saat ini, Suning Holding Group berencana menjual klubnya. Pihak Suning baru-baru ini menghentikan operasional klub miliknya di China, Jiangsu FC.



Baca juga: Nyaris Ditikam Udinese, Penalti Telat Kessie Selamatkan Milan .
Di sisi lain, Inter bakal dalam kesulitan jika tak membayar MU. Pasalnya, MU bakal meminta kompensasi jika Inter tak membayar sisa pembayaran. Tak main-main, The Red Devils menuntut Inter agar memberikan salah satu pemain bintangnya!

Kebetulan, ada beberapa pemain Inter yang menjadi incaran MU. Mereka adalah Milan Skriniar dan Lautaro Martinez. MU membutuhkan pemain di kedua posisi itu.

Corriere dello Sport mengklaim Man United mencoba memanfaatkan situasi keuangan Inter dengan menawarkan untuk menghapus utang Lukaku dengan mengambil Lautaro Martinez atau Milan Skriniar selama musim panas. Keduanya bernilai lebih dari 50 juta euro atau lebih dari transfer Lukaku.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top