Minta Lautaro atau Skriniar Buat Bayar Transfer Lukaku, Man United Manfaatkan Krisis Keuangan Inter?

Kamis, 04 Maret 2021 - 16:02 WIB
loading...
Minta Lautaro atau Skriniar Buat Bayar Transfer Lukaku,  Man United Manfaatkan Krisis Keuangan Inter?
Inter Milan belum menuntaskan biaya transfer Romelu Lukaku/Foto/Reuters
A A A
MILAN - Media Italia mengklaim Manchester United sedang mencoba untuk memanfaatkan masalah keuangan Inter Milan dengan meminta Lautaro Martinez atau Milan Skriniar untuk pembayaran transfer Romelu Lukaku yang masih terutang.

Lukaku sudah menjadi milik Inter Milan sejak musim panas 2019 silam. Namun, pihak manajemen Nerazurri masih belum menyelesaikan kewajibannya untuk melunasi pembayaran transfer sang pemain kepada Manchester United.

.
Seperti dikutip The Sun, Kamis (3/3/2021), Inter membeli Lukaku dari MU dengan biaya 43 juta poundsterling. Namun, mereka mencicil pembayaran, dengan tersisa biaya bonus sebesar 4,3 juta poundsterling (Rp85 miliar).

Akibat kecerobohannya itu, kini MU menuntut Inter untuk membayar penuh sebesar 43 juta poundsterling. Hal itu tentu sangat berat bagi Inter di tengah krisis finansial yang menimpa semua klub.

.
Apalagi saat ini Inter sedang mencari investor baru, setelah
pemiliknya saat ini, Suning Holding Group berencana menjual klubnya. Pihak Suning baru-baru ini menghentikan operasional klub miliknya di China, Jiangsu FC.

.
Di sisi lain, Inter bakal dalam kesulitan jika tak membayar MU. Pasalnya, MU bakal meminta kompensasi jika Inter tak membayar sisa pembayaran. Tak main-main, The Red Devils menuntut Inter agar memberikan salah satu pemain bintangnya!

Kebetulan, ada beberapa pemain Inter yang menjadi incaran MU. Mereka adalah Milan Skriniar dan Lautaro Martinez. MU membutuhkan pemain di kedua posisi itu.

Corriere dello Sport mengklaim Man United mencoba memanfaatkan situasi keuangan Inter dengan menawarkan untuk menghapus utang Lukaku dengan mengambil Lautaro Martinez atau Milan Skriniar selama musim panas. Keduanya bernilai lebih dari 50 juta euro atau lebih dari transfer Lukaku.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5200 seconds (0.1#10.140)