Wow! Gadis Bond dan James Bond Bantu Aston Martin Panaskan F1

Kamis, 04 Maret 2021 - 08:55 WIB
loading...
Wow! Gadis Bond dan James Bond Bantu Aston Martin Panaskan F1
Wow! Gadis Bond dan James Bond 007 Bantu Aston Martin Panaskan F1/The Sun
A A A
Gadis Bond Gemma Arterton dan James Bond menempati posisi terdepan untuk membantu Aston Martin meluncurkan mobil F1 pertamanya selama 61 tahun. Tidak hanya Gadis Bond, aktor pemeran James Bond 007, Daniel Craig ikut serta dalam aksi di Gaydon, Warwicks, menyebutnya sebagai "sensasi yang luar biasa" untuk melihat pabrikan Inggris kembali memanaskan persaingan F1.



Juara empat kali Sebastian Vettel akan menjadi pilot Aston Martin setelah hengkang dari Ferrari. Megastar NFL Tom Brady dan rapper Santan Dave juga terlibat dalam rilis Aston Martin bertabur bintang itu.

’’Ini adalah sensasi yang luar biasa bagi saya dan saya yakin bagi semua penggemar F1 untuk melihat Aston Martin balapan lagi dengan Aston Martin Racing Green yang ikonik. Bawalah ke mereka. Sampai jumpa di grid,’’kata Craig.



Sebastian Vettel antusias untuk menggeber Aston Martin musim ini dengan menarget tinggi dirinya. ’’Saya berlomba untuk menang. Ini adalah proyek yang menarik. Babak baru bagi saya,’’ujarnya.

’’Mobilnya tampak hebat dan saya tidak sabar untuk melihat bagaimana rasanya saat akhirnya kita mengendarainya,”lanjutnya.

Rekan setimnya Lance Stroll berkata: ’’Kami berdua akan merasa seperti 007 di belakang kemudi. ’’Kami hanya membutuhkan senapan mesin di samping sasis untuk menghilangkan persaingan.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2598 seconds (0.1#10.140)