4 Pertarungan Unifikasi Gemparkan Jagat Tinju Tahun Ini

Kamis, 04 Maret 2021 - 09:46 WIB
loading...
A A A
Pemenang dari potensi klasik itu akan memiliki tiga dari empat gelar utama dan akan menargetkan juara IBF, Caleb Plant berikutnya. Tapi Saunders adalah mimpi buruk yang sangat berbahaya bagi siapa pun.

Canelo melewatkan hampir sepanjang tahun 2020 karena pandemi dan perselisihan dengan mantan promotornya, tetapi ia sekarang menjadi free agent sehingga kesepakatan dapat dibuat dengan mudah. Raja kelas empat baru saja menang dua kali dalam 11 minggu terakhir, Saunders akan menjadi yang ketiga dalam empat bulan, dan dia akan menargetkan Plant pada bulan September jika semuanya berjalan dengan baik.

Jermell Charlo 31-1 vs Brian Castano 17-0-1 (Kelas Welter Super)

Kelas Menengah dan Welter menjadi rumah bagi juara dan petinju nama-nama besar. Charlo mengoleksi gelar WBC, IBF dan WBA dalam dua pertarungan terakhirnya, setelah mengalami kekalahan karir pertamanya dan satu-satunya di akhir 2018.



Petinju Argentina, Castano merebut mahkota WBO terakhir kali, pada bulan Februari, dengan kemenangan mutlak atas Patrick Teixeira. Tekanan ada pada Charlo untuk melakukan pertarungan saat Castano menegaskan niatnya setelah kemenangannya bulan lalu

’’Charlo, dia petarung yang hebat,” katanya. ’’Tapi saya ingin pertarungan ini. Saya menunggu laga ini, saya siap. Saya menunggu kesempatan. "
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2446 seconds (0.1#10.140)