Ada 13 Final yang Harus Dimainkan Inter Milan

Jum'at, 05 Maret 2021 - 16:05 WIB
loading...
Ada 13 Final yang Harus Dimainkan Inter Milan
Inter Milan meraih kemenangan keenam secara berturut-turut di Serie A 2020/2021. Raihan tiga poin dipetik kala bertamu ke markas Parma di Stadion Ennio Tardini, Jumat (5/3) WIB / Foto: Twitter Inter Milan
A A A
PARMA - Inter Milan meraih kemenangan keenam secara berturut-turut di Serie A 2020/2021 . Raihan tiga poin dipetik kala bertamu ke markas Parma di Stadion Ennio Tardini, Jumat (5/3) WIB.

Pada pertandingan itu, Inter menang dengan skor 2-1. Kemenangan ini ditentukan berkat dua gol yang dicetak Alexis Sanchez.

Hasil positif ini semakin memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara Serie A. Inter sejauh ini sudah mengoleksi 59 poin dari 25 pertandingan yang dimainkannya di musim ini.



"Kedua tim memainkan sepak bola yang bagus malam ini. Penghargaan untuk Parma, yang selalu menimbulkan masalah bagi kami. Mereka memiliki beberapa pemain bagus di barisan mereka dan pelatih yang luar biasa. Tetapi kami melakukannya dengan baik untuk mencetak dua gol, bahkan jika kami memiliki banyak peluang," ungkap Antonio Conte pasca pertandingan dikutip dari laman resmi klub.

"Saya senang melihat penampilan para pemain karena mereka mampu mengaplikasikan arahan dengan bagus. Ini adalah cara yang tepat untuk pergi."



Inter saat ini berada dalam jalur yang tepat untuk merebut Scudetto musim ini. Conte mengatakan, skuat sangat unggul dalam setiap aspek dan telah meningkat pesat.

Tetapi Conte mengingatkan bahwa masih ada 13 pertandingan tersisa menuju panggung juara. Karena itu, ia meminta anak asuhnya untuk fokus dalam setiap menjalani pertandingan.

"Setiap pertandingan di Serie A adalah pertarungan. Anda selalu bisa kehilangan poin di jalan sehingga kami memiliki 13 final yang masih harus dimainkan dan harus menggali lebih dalam. Jika kami finis teratas, kami akan sangat bangga karena itu berarti kami telah mengambil langkah luar biasa ke depan," pungkas Conte.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)