Haney Menyindir, Lomachenko Murka: Jangan Sembunyi Kau, Pengecut!

loading...
Haney Menyindir, Lomachenko Murka: Jangan Sembunyi Kau, Pengecut!
Haney Menyindir, Lomachenko Murka: Jangan Sembunyi Kau, Pengecut!
Vasiliy Lomachenko murka dengan mengecam juara Kelas Ringan Devin Haney sebagai pengecut setelah petinju Amerika Serikat itu menyindirnya di media sosial. Kedua petinju terlibat perdebatan sengit di Twitter setelah Lomachenko menyindir Haney seorang petarung penakut.

Sebelumnya, Haney memicu perseteruan dengan mempertanyakan ketidakhadiran Loma sejak kekalahannya dari Teofimo Lopez. Dia mencuit: "Di mana Loma?"

Baca Juga: WWE Gempar! Raksasa NBA Shaquille O'Neal Terkapar Dilarikan ke RS

Meskipun tidak menandai mantan juara dunia itu, petinju berusia 33 tahun itu menjawab tiga hari kemudian dan dengan marah membalas dengan menuduh Haney bersembunyi di balik keyboard komputernya. ’’Saya di sini! Saya menunggu Anda para pengecut untuk memutuskan pertarungan yang sebenarnya, dan bukan di pertarungan Twitter.’’

Lomachenko tampaknya menjauh dari pusat perhatian karena menderita kekalahan kedua dalam karirnya dari Lopez pada bulan Oktober. Sedangkan Haney mempertahankan gelar Kelas Ringan WBC-nya dengan kemenangan poin atas Yuriorkis Gamboa sebulan kemudian.



Baca Juga: Mike Tyson dari Inggris Ancang-ancang Guncang Tinju Dunia

Terlepas dari 25 kemenangan berturut-turut Haney, pertarungan apa pun dengan Loma akan menjadi ujian terberatnya - meskipun sisa pertukaran Twitter menunjukkan bahwa dia tidak takut. "Menunggu bukanlah taruhan terbaik Anda, saya pikir Anda mempelajarinya dari pertarungan Teo."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top