5 Rekor yang Bisa Messi Pecahkan pada 2021, Bagian Kedua

loading...
5 Rekor yang Bisa Messi Pecahkan pada 2021, Bagian Kedua
Meski sudah dianggap veteran, kemampuan Lionel Messi belum sepenuhnya habis. Penyerang Barcelona itu masih mampu menampilkan performa bagus. Foto: reuters
BARCELONA - Meski sudah dianggap veteran, kemampuan Lionel Messi belum sepenuhnya habis. Penyerang Barcelona itu masih mampu menampilkan performa bagus. Itu bisa membuatnya menciptakan sejumlah catatan manis.

Baca Juga: Trofi yang Tak Pernah Dimenangkan Messi Bersama Barcelona

Sebelumnya sudah dibahas lima rekor yang berpeluang diukir Messi pada 2021. Terlepas apakah nantinya akan bertahan ke Camp Nou, atau mencari tantangan barus, La Pulga bisa saja membukukan lima torehan menarik.

Baca Juga: Ini Tiga Calon Pengganti Messi di Barca, Siapa Layak?

Berikut lima rekor yang bsa dipecahkan Messi pada 2021:



1. Jadi Pemain Pertama yang Selalu Cetak Gol di Liga Champions Selama 17 Musim Beruntun

Lionel Messi berpeluang menjadi pemain pertama yang selalu mencetak gol di Liga Champions selama 17 musim beruntun. Itu bisa dilakukannya bersama Barcelona atau tim lain pada musim 2021/2022 nanti.

2. Paling Banyak Cetak Assist di Liga Champions

Saat ini Messi berada di urutan kedua dalam daftar pencetak assist terbanyak di Liga Champions dengan 34 kali. Bila bisa menyumbang empat assist lagi, dia akan merebut titel pencetak assist terbanyak di Liga Champions yang saat ini dipegang Ronaldo.

3. Pemain Kelima yang Tampil di 150 Pertandingan Liga Champions



Sejauh ini Messi sudah mencatatkan 148 pertandingan di Liga Champions. Dua laga lagi maka dia akan menyamai catatan keempat pemain hebat lainnya yang sudah terlebih dahulu membukukan 150 pertandingan di kompetisi itu.

4. Penampilan Terbanyak Bersama Timnas Argentina

Lionel Messi saat ini memegang rekor gol terbanyak di Tim Nasional (Timnas) Argentina dengan 71 gol. Namun, alumunus La Masia itu bukanlah pemain dengan penampilan terbanyak bersama Negeri Tango.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top