5 Petinju Veteran yang Layak Hadapi Mike Tyson

Selasa, 19 Mei 2020 - 07:04 WIB
loading...
A A A
"Ini untuk amal, ini ekshibisi, saya ingin orang-orang mengerti. Kita semua tahu itu sebuah ekshibisi, dan kemudian kita akan melihat apa yang terjadi."

"Ini untuk amal, akan menyenangkan, tapi ini Mike Tyson yang kita bicarakan. Dia secara alami memukul keras, jadi dia mungkin memukul saya dan dia mungkin mematahkan tulang rusuk saya. Kita harus siap sepenuhnya."

Lennox Lewis juga disebut-sebut layak menghadapi Tyson. Lennox pernah mengalahkan Tyson dan Holyfield. Petinju berusia 54 tahun itu menghentikan Tyson di ronde kedelapan tahun 2002. Lewis juga menang 1-0-1 melawan Holyfield. Sebagian besar pengamat berpikir bahwa hasil imbang pada tahun 1998 juga berjalan dengan baik.

Tyson menghadapi Lennox Lewis dalam pertandingan ulang akan menjadi langkah nostalgia terakhir, dan itu mungkin akan menarik banyak minat dari penggemar pertarungan di seluruh dunia.

Ayah Tyson Fury, John Fury, menamai putranya dengan Tyson, jadi dia mengagumi dan menghormati Mike Tyson. Tapi John, 55 tahun, juga mantan petinju profesional. Selain itu, John adalah seorang streetfighter yang punya reputasi bagus dan layak untuk menghadapi Mike Tyson.

Satu lagi opsi untuk Mike Tyson adalah Vitali Klitschko. Seperti Tyson, Klitschko adalah salah satu kelas berat yang lebih baik dalam sejarah tinju. Tidak seperti Tyson, pria 48 tahun itu tidak dipuji secara universal selama hari-hari pertempurannya.

Vitali belum bertarung sejak 2012. Dia saat ini adalah walikota Kyiv, Ukraina, dan peran aktifnya dalam politik dapat membantu membawa pendapatan tambahan dan kontribusi amal untuk acara apa pun yang diharapkan Tyson untuk disatukan.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)