Barcagate Jerat Bartomeu, saksikan selengkapnya di Top Sport Sabtu, 6 Maret 2021 pukul 18.00 WIB

loading...
Barcagate Jerat Bartomeu, saksikan selengkapnya di Top Sport Sabtu, 6 Maret 2021 pukul 18.00 WIB
Mantan Presiden FC Barcelona, Josep Maria Bartomeu dan tiga pejabat FC Barcelona lainnya ditangkap polisi karena diduga terlibat kasus Barcagate. Foto: RCTI+
JAKARTA - Mantan Presiden FC Barcelona , Josep Maria Bartomeu dan tiga pejabat FC Barcelona lainnya ditangkap polisi karena diduga terlibat kasus Barcagate.

Baca Juga: Wilujeng Sumping! Ucap Persib Bandung kepada Ferdinand Sinaga

Barcagate merupakan istilah yang diberikan media Catalunya terkait skandal besar yang dimulai sejak 2020. Barcelona era Bartomeu diduga menggunakan jasa konsultan media untuk menggunakan jejaring sosial guna menyerang pemain ketika klub bermain buruk. Dengan kata lain Barcelona menyewa buzzer untuk menyerang pemain, menyebar propaganda untuk membenarkan setiap keputusan klub.

Beruntung kasus tersebut tak mempengaruhi performa tim asuhan Ronald Koeman di lapangan. Barcelona menang dramatis di leg kedua semi final Copa Del Rey dengan mengalahkan Sevilla 3-2 secara agregat.

Dari Italia, Si Nyonya Tua Juventus akan menjamu Elang Ibu Kota Lazio, di laga pekan 26 Seri A Italia. Beberapa bintang Juventus, seperti Bonucci, Dybala, dan Bentancur dikabarkan tidak bisa bermain melawan Lazio. Sementara Lazio, berusaha memetik kemenangan di Allianz Stadium untuk mengakhiri tren buruk beberapa pekan terakhir.



Ikuti terus perkembangan seputar olah raga setiap pekan hanya di Top Sport yang disiarkan langsung di iNews setiap Sabtu dan Minggu pukul 18.00 bersama Harly Valentina di televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

Baca Juga: AFC Batalkan Turnamen, FFI: Kami Akan Hormati Keputusan AFC

Salam sehat, tetap patuhi protokol kesehatan dan jangan lupa berolah raga.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top