Tiger Woods Ditemukan Tak Sadarkan Diri dan Tidak Bisa Bicara!

Minggu, 07 Maret 2021 - 10:56 WIB
loading...
Tiger Woods Ditemukan Tak Sadarkan Diri dan Tidak Bisa Bicara!
Tiger Woods Ditemukan Tak Sadarkan Diri dan Tidak Bisa Bicara!
A A A
LOS ANGELES - Pegolf mantan No 1 dunia Tiger Woods tidak sadarkan diri dan tidak dapat berbicara ketika ditemukan di mobilnya yang ringsek setelah kecelakaan maut mengerikan. Woods tidak sadarkan diri ketika dia ditemukan di dalam mobilnya yang hancur, dokumen pengadilan mengungkapkan.



Kabar mengejutkan itu diungkapkan seorang pria yang tinggal di dekatnya dan pertama kali berada di tempat kejadian.Dokumen hukum berasal dari permintaan pengadilan kepada polisi untuk menyita "kotak hitam" dari mobil Woods untuk mengambil datanya.

Dia mengatakan kepada polisi bahwa Woods tidak menanggapinya, meskipun petugas pertama yang tiba saat itu bisa menjawab pertanyaan sederhana. Tidak diketahui data apa yang terungkap.



Woods yang berusia 45 tahun terlibat kecelakaan tunggal saat mobil Bentley terguling di jurang pada awal 23 Februari. Kecelakaan maut itu menghancurkan kaki kanannya, yang membutuhkan operasi ekstensif.

Sheriff Alex Villanueva mengatakan pemenang 15 kali Major itu mengemudi sendirian dalam cuaca bagus. Tidak ada bukti kerusakan dan kecelakaan itu murni kecelakaan. Dia tidak menjalani tes darah untuk obat-obatan atau alkohol.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)