Menang di Etihad, Man Utd Tega Rusak Rekor Man City

Senin, 08 Maret 2021 - 01:34 WIB
loading...
A A A
Man City kemudian mendapat tendangan bebas di menit ke-49. Oleksandr Zinchenko lalu mencoba mengirim umpan silang. Tapi, bola bisa ditangkap Henderson yang kemudian berujung serangan balik MU.

Rashford yang memainkan 1-2 dengan Shaw berhasil menjebol gawang lawan. Ya, sukses Shaw meneruskan umpan Rashford membuat MU unggul 2-0. Tertinggal dua gol membuat Man City meningkatkan tempo permainan.

Penguasaan bola Man City mencapai 69 persen dan menciptakan sejumlah peluang. Hanya saja tidak ada yang bisa dimaksimalkan. Sementara MU mengancam melalui serangan balik walau juga tidak ada yang berbuah gol.

Pada pertengahan babak kedua, Raheem Sterling, De Bruyne dan Riyad Mahrez dari Man City silih berganti mengancam. Namun, tidak ada yang berujung gol. Kondisi terus berlangsung hingga laga usai. Alhasil, MU tetap menang 2-0.



Berkat hasil ini MU tetap menempati posisi dua klasemen sementara dengan 54 poin. Meski demikian, mereka masih tertinggal 11 poin dari Man City yang ada di posisi pertama.

Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3):

Ederson Moraes; Joao Cancelo, Ruben Dias, John Stones, Oleksandr Zinchenko; Ilkay Gundogan, Rodrigo Hernandez, Kevin De Bruyne; Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, Raheem Sterling

Pelatih: Pep Guardiola
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8374 seconds (0.1#10.140)