RCTI+ Resmi Jadi Rekan Media Ekslusif Indonesia Virtual Pro League

Senin, 08 Maret 2021 - 18:10 WIB
loading...
RCTI+ Resmi Jadi Rekan Media Ekslusif Indonesia Virtual Pro League
RCTI+ Resmi Jadi Rekan Media Ekslusif Indonesia Virtual Pro League. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - RCTI+ resmi menjadi rekan media eksklusif Indonesia Virtual Pro League (IVPL). IVPL merupakan pionir dari kompetisi FIFA Pro Clubs dan game esports lainnya sejak tahun 2012.

Sebagai layanan streaming serta video on-demand di Indonesia, RCTI+ mengaku bangga dapat menjadi rekan media eksklusif IVPL. Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+ berharap kerja sama ini dapat menjangkau audence dari berbagai kalangan.

“Saya merasa senang dan bangga, RCTI+ sebagai platform live streaming akan terus berkembang menyasar berbagai macam audience tidak terkecuali penggemar Fifa Pro Clubs dan fansnya. Kerjasama antara RCTI+ dan IVPL diharapkan menjadi jawaban untuk para fans yang ingin menyaksikan beragam pertandingan gim esports seru sekaligus menjadikan RCTI+ sebagai aplikasi untuk semua kalangan.” kata Valencia Tanoesoedibjo.



‘’Semua dapat disaksikan secara gratis, tanpa perlu ribet melakukan registrasi. Tinggal download aplikasi RCTI+ di appstore ataupun playstore atau melalui www.rctiplus.com” jelas Valencia.

Mulai 24 Februari 2021, seluruh rangkaian kompetisi FIFA 21 Pro Clubs 11vs11, dari IVPL Elite Division 1, ASEAN Virtual Pro (AVP) Cup, Asian Super Cup, Asian Cup, hingga World Cup, semua bisa dinikmati secara ekslusif lewat RCTI+.

Berikut adalah rangkaian tayangan kompetisi IVPL FIFA 21, yang akan ditayangkan lewat RCTI+ secara ekslusif*:
IVPL Elite Division 1Tayang dari Februari hingga Juni 2021, setiap Jumat hingga Rabu
AVP CupTayang dari Maret hingga April 2021, setiap Rabu dan Kamis
Asian Super CupTayang dari Maret hingga Mei 2021, setiap Jumat hingga Senin
Asian CupTayang dari Mei hingga Juni 2021, setiap Sabtu hingga Kamis
World CupTayang dari Juni hingga Juli 2021, setiap Minggu hingga Rabu

Jadwal lengkap bisa dicek secara berkala lewat media sosial IVPL dan RCTI+.Akan ada ratusan tayangan menarik tentang serunya kompetisi FIFA 21 Pro Clubs, yang akan tayang mulai minggu ini, hingga Juli 2021 mendatang, di mana gelaran World Cup, menjadi acara puncak dari turnamen FIFA 21 Pro Clubs.

Para penikmat setia IVPL dan RCTI+ bisa menyaksikan keseruan dari jalannya kompetisi liga, hingga pertandingan berskala internasional.

Untuk video pengumuman video kolaborasi IVPL dan RCTI+ bisa dilihat di Instagram ivpl_id
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)