Terjebak di Grup Sulit, Arema FC Optimistis Lolos

Selasa, 09 Maret 2021 - 18:02 WIB
loading...
Terjebak di Grup Sulit, Arema FC Optimistis Lolos
Arema FC saat berlatih di Stadion Kanjuruhan/Foto/Avirista Midaada/MNC Media
A A A
MALANG - Arema FC siap berjibaku di Grup A Piala Menpora 2021 yang diisi klub-klub berkualitas. Singo Edan optimistis dan tak gentar melawan siapapun dan tim manapun.

Undian grup Piala Menpora 2021 , Senin (8/3/2021) menempatkan Arema di Grup A bersama PSIS Semarang, Barito Putera, Tira Persikabo, dan Persipura Jayapura.

.

Singo Edan akan bermain di Stadion Manahan Solo pada penyisihan Grup A. Singo Edan menegaskan siap bermain di lokasi mana pun termasuk di Kota Solo.

"Arema FC bermain dengan siapapun dan manapun akan tetap siap, klub klub yang bermain di Solo klub - klub yang luar biasa," ucap Media Officer Arema FC Sudarmaji, Selasa (9/3/2021).

.

Sudarmaji memastikan tim akan siap memberikan penampilan terbaik dan menghibur pecinta sepak bola di Indonesia. Maka pihaknya meminta penggemar persepakbolaan Indonesia untuk memperbaiki televisi dan gadget untuk menyaksikan secara live.

.

"Pastikan Solo akan menampilkan pertandingan berkualitas dan menarik animo pencinta sepak bola meski harus mendukung dari rumah. Kemeriahan kembali hadir di ruang keluarga anda," tuturnya.

"Segera perbaiki televisi dan gadget anda, hadirkan kemeriahan sepak bola anda bersama keluarga di rumah anda, tetap dukung dan berdoa di rumah agar Arema berprestasi," imbuhnya.

Turnamen pramusim Piala Menpora 2021 diikuti 18 tim, yang akan digelar pada 21 Maret sampai 25 April 2021. Pertandingan digelar di empat lokasi yang sudah ditentukan yakni Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Sleman di Stadion Maguwoharjo, Solo di Stadion Manahan dan Malang di Stadion Kanjuruhan.

Pertandingan digelar tanpa penonton untuk mematuhi protokol kesehatan selama Pandemi Covid-19. Penyelenggara juga berencana, klub asal kota lokasi pertandingan akan digelar di luar kandang. Salah satu tujuannya, untuk menghindari suporter tuan rumah datang ke sekitar stadion.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)