Persib Gabung Grup D di Piala Menpora, Robert Anggap Keuntungan

Rabu, 10 Maret 2021 - 04:30 WIB
loading...
Persib Gabung Grup D di Piala Menpora, Robert Anggap Keuntungan
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku senang pasukannya masuk Grup D di Piala Menpora 2021. Sebab, pesertanya lebih sedikit ketimbang grup lainnya. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung , Robert Alberts mengaku senang pasukannya masuk Grup D di Piala Menpora 2021 . Sebab, pesertanya lebih sedikit ketimbang grup lainnya. Dengan demikian, waktu yang dihabiskan selama babak penyisihan akan lebih pendek.



Di Grup D, Persib akan bersaing Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang dan Bali United yang merupakan jawara Liga 1 2019. Seluruh pertandingan di grup ini akan diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Saya senang kami berada di grup yang berisi empat bukan lima klub, dan siapa yang akan kami hadapi adalah bukan hal utama. Ini lebih baik karena dengan hanya berisi empat tim saja, karena waktu yang dihabiskan lebih sedikit," kata Robert.

Robert juga mengungkapkan, menghormati setiap tim yang akan dihadapi Persib di Grup D. Namun, dia juga mengetahui Bali United punya persiapan yang lebih baik karena sudah berlatih sejak awal Februari lalu.



"Kami menaruh hormat kepada seluruh tim. Bali United sudah berlatih cukup lama, sedangkan yang lainnya baru beberapa hari ini saja termasuk kami sendiri dan ada juga yang belum berlatih," pungkas pelatih asal Belanda itu, di laman resmi Persib.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)