Ironis, Juventus Tersingkir dari Liga Champions walau Kalahkan Porto

Rabu, 10 Maret 2021 - 05:58 WIB
loading...
A A A
Petaka bagi bagi Porto, mereka harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-54. Taremi menerima kartu kuning keduanya usai menjatuhkan Demiral. Wasit pun langsung mengusirnya.

Kejadian itu pun dimaksimalkan oleh Juventus. Mereka menyamakan agregat menjadi 3-3 dengan gol dari Chiesa. Kali ini, Cuadrado memberikan umpan dan Chiesa menanduk bola.

Skuat asuhan Andrea Pirlo itu pun berusaha untuk menambah keunggulannya. Cuadrado membuka celah dan memberikan umpan kepada Ronaldo pada menit ke-78. Tetapi, tandukannya masih melebar.

Memasuki masa injury time, Juventus berhasil memasukkan bola ke gawang Porto. Hanya saja, gol Morata dianulir karena offside. Waktu normal berakhir dan laga berlanjut ka babak tambahan waktu.

Porto mampu menguasai jalannya babak tambahan pertama. Mereka pun nyaris membuat gol pada menit ke-99. Tetapi, tandukan Moussa Marega masih bisa ditangkap kiper Juventus Wojciech Szczesny. Babak tambahan pertama pun berakhir tanpa ada gol tambahan.

Babak tambahan kedua pun berlangsung sengit. Juventus terus memberikan tekanan. Tetapi, justru Porto yang mencetak gol pada menit ke-115, melalui serangan Oliviera.



Meksi begitu, Juventus berhasil membalas pada menit ke-117. Adrien Rabiot sukses meneruskan umpan Federico Bernardeshi melalui tandukannya. Skor bertahan hingga babak tambahan waktu kedua. Hanya saja itu jadi sia-sia.

Susunan Pemain:


Juventus (4-4-2):
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)