Gabung Latihan, Ferdinand Kena Ospek Pemain Persib

Kamis, 11 Maret 2021 - 18:04 WIB
loading...
Gabung Latihan, Ferdinand Kena Ospek Pemain Persib
Pemain Persib Bandung melakukan penyambutan yang berbeda pada Ferdinand Sinaga saat penyerang berusia 32 tahun itu menjalani latihan perdananya di Stadion GBLA, Kamis (11/3/2021) / Foto:
A A A
BANDUNG - Pemain Persib Bandung melakukan penyambutan yang berbeda pada Ferdinand Sinaga saat penyerang berusia 32 tahun itu menjalani latihan perdananya di Stadion GBLA, Kamis (11/3/2021). Ibarat ospek, Ferdinand yang baru direkrut pada akhir pekan lalu, berjalan di tengah-tengah pemain sambil menutupi kepalanya.

Ferdinand sebenarnya bukan pemain asing bagi Maung Bandung. Dia sebelumnya pernah membela klub Kota Kembang pada musim 2013/2014.

Hampir delapan tahun berpetualang ke beberapa klub, Ferdinand akhirnya kembalimemperkuat Persib. Dan hari ini, dia menjalani latihan perdana setelah menjalani serangkaian tes medis.



Gagal Penalti Saat Barcelona Bentrok PSG, Messi Jadi Sorotan Koeman

Gabung Latihan, Ferdinand Kena Ospek Pemain Persib

Selama di Persib , Ferdinand akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 17. Dia berharap bisa cepat beradaptasi dengan rekan setimnya.

"Mohon doanya dari semua, semoga saya bisa cepat bersatu dengan tim," jelas Ferdinand dikutip dari laman resmi klub.

Ferdinand juga berjanji akan memberikan yang terbaik buat Persib. Pemain depan yang didatangkan dari PSM Makassar tersebut juga meminta dukungan untuk bisa mencapai hal itu.

"Semoga saya bisa memberikan yang terbaik buat tim ini," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3104 seconds (0.1#10.140)