Menanti Ucapan Selamat Tinggal Messi

Jum'at, 12 Maret 2021 - 09:05 WIB
loading...
Menanti Ucapan Selamat Tinggal Messi
Musim ini sepertinya menjadi tahun terakhir Lionel Messi mengenakan jersey Barcelona. Prediksi itu sebagaimana diutarakan jurnalis asal Argentina, Chistian Martin / Foto: BeINsports
A A A
BUENOS AIRES - Musim ini sepertinya menjadi tahun terakhir Lionel Messi mengenakan jersey Barcelona. Prediksi itu sebagaimana diutarakan jurnalis asal Argentina, Chistian Martin.

Martin meyakini Messi akan segera meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat. La Pulga -julukan Messi- sudah lama dirumorkan bakal pergi menyusul situasi kondusif yang sempat menerpa tim katalan.

Sempat ada secercah harapan bagi Blaugrana untuk mempertahankan Messi. Hal tersebut setelah Joan Laporta kembali terpilih sebagai Presiden Tim.



Gagal Penalti Saat Barcelona Bentrok PSG, Messi Jadi Sorotan Koeman

Hubungan baik keduanya diyakini bakal membuat Messi mengurungkan niat untuk hengkang. Namun, Christian Martin tak begitu sependapat dengan hal tersebut. Menurutnya, kehadiran Laporta tak memberikan pengaruh banyak pada masa depan Messi di Barcelona.

"Menurut sumber saya, Leo Messi tidak akan tinggal di Barcelona," cuit jurnalis Argentina Christian Martin, dilansir dari laman Marca, Kamis (11/3/2021)

"Bahkan meski dengan kehadiran kepemimpinan baru ini (JoanLaporta dan dewan barunya). PSG dan Man City masih menjadi pilihan sebelum nanti menuju ke MLS," tambahnya.

Sebelumnya, Presiden Joan Laporta sempat mengatakan kalau ia akan berusaha sebisa mungkin untuk membujuk Messi bertahan. Namun, melihat kenyataan yang ada, ia merasa tidak bisa memaksa Messi untuk menentukan masa depannya di tim katalan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)