Robohkan Musuhnya 2 Kali, Brandun Lee Menang KO 13 KO Beruntun!

Kamis, 11 Maret 2021 - 22:43 WIB
loading...
Robohkan Musuhnya 2 Kali, Brandun Lee Menang KO 13 KO Beruntun!
Robohkan Musuhnya 2 Kali, Brandun Lee Menang KO 13 KO Beruntun!
A A A
Monster KO Brandun Lee kembali memakan korban dengan dua kali merobohkan Samuel Teah untuk menang KO ronde 3 di Mohegan Sun Arena, Connecticut, Amerika Serikat. Dalam pertarungan Kelas Ringan Super bertajuk ShoBox: The New Generation, Brandun Lee mencatatkan KO pada ronde ketiga pada Kamis (11/3) WIB.



Kemenangan KO ronde 3 atas Teah menambah rekor impresifnya menjadi (22-0, 20 KO). Lee menyebut kemenangan sebagai pencapaian terbesarnya. BrandunLee hingga saat ini menghentikan 13 lawan terakhirnya sejak Juni 2018. ’’Itu adalah peningkatan dalam persaingan dan bahkan peluang taruhan jauh lebih dekat dari biasanya," kata Lee.

Sebuah bogeman kanan keras Brandun Lee membuat Teah roboh hingga pingsan pada menit 1:43 di ronde ketiga. Pukulan maut Brandun Lee membuat penyiar play-by-play ShoBox, Barry Tompkins geleng-geleng kepala. ’’Itu adalah kasus yang berakhir sebelum semuanya berakhir,’’ujarnya.


Lee bertarung untuk keempat kalinya di ShoBox, dan memberikan tanda menjanjikan pada malam pertarungan yang mengasyikkan.

’’Sejujurnya, saya rasa saya tidak belajar banyak malam ini,” kata Lee, yang memperpanjang rekor KOnya menjadi 13 kali berturut-turut. ’’Aku tahu dia tidak bisa mengalahkanku. Aku tahu dia tidak bisa mengalahkanku. Saya tahu sistem gugur akan datang dan itu pasti salah satu dari satu atau dua favorit saya sejauh ini dalam karir saya,’’lanjutnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5014 seconds (0.1#10.140)