Agen Ronaldo Bujuk Madrid Bahas Peluang Pulang ke Bernabeu

Sabtu, 13 Maret 2021 - 10:01 WIB
loading...
Agen Ronaldo Bujuk Madrid Bahas Peluang Pulang ke Bernabeu
Cristiano Ronaldo dikabarkan siap kembali ke Real Madrid/Foto/Reuters
A A A
MADRID - Niat Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus bisa terealisasi akhir musim ini. Media Spanyol El Chiringuito dan Marca, Jumat (12/3/2021), mengabarkan agen Ronaldo, Jorge Mendes , telah berbicara kembali dengan Real Madrid untuk kepulangan bintang asal Portugal tersebut.

Kegagalan Ronaldo di Liga Champions 2020/2021 disebut-sebut membuat CR7 berniat meninggalkan Juventus. Bahkan Media Italia menyebutkan La Vecchia Signora sudah membanderol harga sekitar 29 juta euro atau setara Rp499 miliar untuk menghindari kerugian modal.

.

Wartawan Josep Pedrerol dari El Chiringuito dan Jose Felix Diaz dari Marca mengabarkan, Mendes berbicara dengan Madrid untuk membahas peluang Ronaldo untuk kembali ke klub yang pernah dibela CR7 sejak 2009 sampai 2018.

Pedrerol dan krunya di El Chiringuito memiliki hubungan yang baik dengan kubu Ronaldo, terutama Edu Aguirre, yang mengonfirmasi laporan Pedrerol.

.

Disebutkan bahwa baik Ronaldo dan Madrid menyadari bahwa mereka membuat keputusan yang salah ketika mereka berpisah hampir tiga tahun lalu.

Ronaldo dikabarkan tidak puas dengan apa yang telah dicapai Juventus selama musim-musim ini dan klub Italia itu juga mempertimbangkan kepergian bintang Portugal tersebut karena gajinya yang besar.

.

Ronaldo dipastikan tak tampil di perempat final Liga Champions 2020/2021 setelah Juventus dihentikan FC Porto di babak 16 besar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)