Susunan Pemain Real Madrid vs Elche: Sergio Ramos Kembali ke Starting XI

Sabtu, 13 Maret 2021 - 21:40 WIB
loading...
Susunan Pemain Real Madrid vs Elche: Sergio Ramos Kembali ke Starting XI
Bek tengah Real Madrid Sergio Ramos kembali menjadi starter vs Elche/Foto/Marca
A A A
MADRID - Real Madrid menurunkan skuat terbaik demi meraup tiga poin saat melawan Elche pada jornada ke-27 La Liga Spanyol 2020/2021 di Estadio Alfredo di Stefano, Sabtu (13/3/2021) malam WIB. Bek tengah Sergio Ramos kembali menjadi starter.

Pelatih Zinedine Zidane kembali mengandalkan Ramos sebagai starter menghadapi Elche. Ini merupakan pertandingan pertama sang kapten sejak kembali dari operasi lutut.

.

Kembalinya Ramos terjadi hanya dalam beberapa hari sebelum pertandingan penting leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 Madrid melawan Atalanta, pada 17 Maret. Madrid unggul 1-0 di leg pertama.

Penyerang Eden Hazard juga telah kembali ke skuat Madrid. Namun, mantan pemain Chelsea itu duduk di bangku cadangan. Di lini depan, Zidane menurunkan sayap kanan Lucas Vazquez, Karim Benzema, dan Vinicius Junior sebagai starter.



Di lapangan tengah, Zidane menurunkan Fede Valverde, Casemiro, dan Isco sebagai starter. Sedangkan lini belakang, Nacho Fernandez di bek kanan, duet Raphael Varane-Ramos di jantung pertahanan, dan Ferland Mendy di kiri, dengan penjaga gawang utama Thibaut Courtois.

.

Los Blancos menempati posisi ketiga klasemen dengan poin 54. Mereka kini tertinggal delapan angka dari Atletico yang menempati singgasana dan dua angka dari peringkat 2 Barcelona.

Susunan pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Nacho Fernandez, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Fede Valverde, Casemiro, Isco; Lucas Vazquez, Karim Benzema, Vinicius Junior.
Cadangan: Lunin, Altube, Militao, Hazard, Kroos, Modric, Asensio, Rodrygo, Hugo Duro
Pelatih: Zinedine Zidane

Elche (4-4-2): Edgar Badia; Antonio Barragan, Gonzalo Verdu, Dani Calvo, Johan Mojica; Tete Morente, Raul Guti, Ivan Marcone, Fidel; Lucas Boye, Guido Carrillo.
Cadangan: Gazzaniga, Lluis Andreu, Diego Gonzalez, Nuke Mfulu, Nino, Victor Rodriguez, Pere Milla, Luismi, Josan, Palacios, Cifuentes, Josema
Pelatih: Fran Escriba

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)