Diisukan ke Madrid, Ronaldo Buka Suara: Sepak Bola Punya Kenangan, Begitu Pun Saya!

Sabtu, 13 Maret 2021 - 22:01 WIB
loading...
Diisukan ke Madrid, Ronaldo Buka Suara: Sepak Bola Punya Kenangan, Begitu Pun Saya!
Cristiano Ronaldo memecah kebungkamannya pasca Juventus disingkirkan FC Porto/Foto/Twitter
A A A
TURIN - Cristiano Ronaldo memecah kebungkamannya pasca Juventus disingkirkan FC Porto pada babak 16 besar Liga Champions 2020/2021. Ronaldo dengan tegas menyatakan bahwa inilah saatnya bagi La Vecchia Signora -julukan Juventus- untuk bangkit.

Ronaldo dikabarkan segera meninggalkan Juventus setelah berkali-kali gagal melangkah lebih jauh di Liga Champions. Pemain berusia 36 tahun itu bisa meninggalkan Juventus setelah kegagalan terbaru di Liga Champions 2020/2021, dan dikaitkan akan kembali ke Real Madrid .

.

Menurut media Italia Il Corriere dello Sport, Juventus tidak mempertimbangkan perpanjangan kontrak Ronaldo saat ini. Mantan bintang Manchester United itu direkurt dengan nilai transfer 120 juta euro (Rp2,06 triliun) dari Madrid pada musim panas 2018.

.

Jika Juventus memutuskan menjual striker tersebut, mereka harus melepaskannya dengan setidaknya meraup 29 juta euro atau setara Rp499 miliar untuk menghindari kerugian modal.

Sedangkan Media Spanyol mengatakan agen Ronaldo, Jorge Mendes, telah berbicara dengan Real Madrid untuk kepulangan bintang asal Portugal tersebut ke Santiago Bernabeu.

.

Namun, dalam postingan terakhir Ronaldo di akun Instagram terverifikasi miliknya (@cristiano), Sabtu (13/3/2021), ada pesan tersirat dia ingin fokus dulu di Juventus.

"Yang terpenting dari seberapa banyak Anda terjatuh dalam hidup adalah seberapa cepat dan seberapa kuat Anda bangkit kembali," tulis Ronaldo dengan foto dirinya tengah berlatih. "Juara sejati tidak pernah patah semangat!"
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)