Panaskan Persaingan El Pichichi, Benzema: Lebih Bahagia dari Sebelumnya

Minggu, 14 Maret 2021 - 01:31 WIB
loading...
Panaskan Persaingan El Pichichi, Benzema: Lebih Bahagia dari Sebelumnya
Karim Benzema mencetak dua gol melawan Elche/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Karim Benzema memanaskan persaingan El Pichichi (pencetak gol terbanyak) La Liga 2020/2021 usai membawa Real Madrid menang 2-1 atas Elche pada jornada ke-27 di Estadio Alfredo di Stefano, Sabtu (13/3/2021) malam WIB. Sejauh ini Benzema telah mengoleksi 15 gol.

Brace (dua gol) yang dikemas mantan striker Olympique Lyon itu dikemas menit ke-73 dan 90+1, untuk merespons gol Dani Calvo pada menit ke-61. Benzema bertengger di peringkat 3 dalam daftar pencetak gol terbanyak, setara dengan penyerang Villarreal Gerard Moreno yang juga mengemas 15 gol

.

Peringkat pertama diduduki superstar Barcelona Lionel Messi dengan 19 gol, unggul satu gol atas peringkat 2 Luis Suarez (Atletico Madrid). Benzema mencetak enam gol dalam tujuh laga kandang terakhirnya di LaLiga, itu termasuk mencetak gol dalam tiga laga kandang terakhirnya (vs Getafe, Valencia dan Elche).



Soal kemenangan timnya, Benzeme mengatakan hasil itu berkat kerja keras seluruh tim. Madrid menggusur Barcelona di peringkat 2 klasemen sementara La Liga 2020/2021 dengan mengemas 57 poin dari 27 laga. Barcelona mengoleksi 56 poin dari 26 pertandingan. Atletico Madrid di puncak klasemen dengan 62 angka dari 26 laga.

"Ini bukan pertandingan yang mudah, melawan tim yang terorganisir dengan baik di lini belakang. Tetapi dengan keberanian, kami melakukannya dan mengklaim tiga poin yang sangat penting," kata Benzema usai laga seperti dilansir AS.

.

"Kami tahu bahwa kami harus terus menang. Pada babak pertama agak aneh, karena kami tidak banyak bergerak. Di babak kedua, dengan lebih antusias, kami bermain lebih baik dan mendapatkan dua gol."

"Penting bahwa para pemain yang datang dari bangku cadangan berkontribusi dan itulah yang telah mereka lakukan. Gol kedua adalah gol indah, bernilai tiga poin. Lebih bahagia dari sebelumnya."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0114 seconds (0.1#10.140)