Susunan Pemain Fulham vs Manchester City: Aguero Starter

Minggu, 14 Maret 2021 - 02:15 WIB
loading...
Susunan Pemain Fulham vs Manchester City: Aguero Starter
Sergio Aguero jadi starter lawan Fulham/Foto/skysports
A A A
LONDON - Manchester City bertekad mengamankan tiga angka saat dijamu Fulham di Craven Cottage pada pekan ke-30 Liga Primer 2020/2021, Sabtu (13/3/2021) malam waktu lokal atau Minggu (14/3/2021) dini hari WIB. Pelatih Pep Guardiola menurunkan skuat terbaik dengan menurutnkan Sergio Aguero sebagai starter.

Man City berpeluang menjauh dari kejaran Manchester United dengan 17 poin jika menang melawan Fulham. Man City menurunkan Aguero sebagai sebagai starter yang akan berkolaborasi dengan Ferran Torres dan Gabriel Jesus.

.

Di belakang, John Stones dan Joao Cancelo kembali ke lineup awal Man City. Kedua bek tidak bermain dalam kemenangan atas Southampton jadi akan segar untuk bermain di Craven Cottage.

Sedangkan Scott Parker melakukan dua perubahan pada starting XI melawan Man City, saat Ruben Loftus-Cheek dan Andre Frank Zambo Anguissa kembali menjadi starter dengan mengorbankan Josh Maja dan Bobby Decordova-Reid.



Klub London barat itu datang ke pertandingan malam ini dalam posisi ke-18 dalam klasemen, tetapi mereka memetik kemenangan mengesankan di Anfield pekan lalu dan hanya satu kekalahan dalam tujuh laga terakhir.

.

Tapi, Fulham kalah delapan kali dari 13 pertandingan terakhir melawan City dengan agregat kebobolan 23-3. Di semua kompetisi, Man City menang 10 laga terakhir melawan Fulham! Man City mencetak setidaknya dua gol dalam 11 pertandingan terakhirnya melawan Fulham di semua kompetisi.

Susunan pemain
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)