Comeback Marc Marquez Tetap Membuat Rival Ketakukan di MotoGP 2021

Senin, 15 Maret 2021 - 02:45 WIB
loading...
Comeback Marc Marquez Tetap Membuat Rival Ketakukan di MotoGP 2021
Kehebatan Marc Marquez tetap membuat pembalap lain di MotoGP 2020 ketakutan/Foto/dok
A A A
DOHA - Kehebatan Marc Marquez tetap membuat pembalap lain di MotoGP 2021 ketakutan. Meski belum diketahui kapan pembalap Repsol Honda itu kembali ke lintasan, namun nama besar pembalap Spanyol itu tetap membuat ketar-ketir pesaingnya.

Pembalap Tim Suzuki Ecstar Alex Rins salah satu rider yang memperhitungkan kembalinya Marc Marquez. Meski sang juara dunia enam kali itu belum tahu kapan akan melakoni comeback, tetapi kehadiran Marc Marquez tetap memberi ancaman.

.

Pada tes pramusim MotoGP 2021, Marc Marquez memutuskan absen karena masih menjalani pemulihan cedera. Pembalap berpaspor Spanyol tersebut bahkan belum mengetahui apakah ia akan mentas di seri pembuka MotoGP 2021 pada 28 Maret.

.

Meski begitu, Rins tetap memperhitungkan Marc Marquez sebagai pesaing utama di MotoGP 2021. Walaupun sempat absen selama satu musim, tetapi pembalap berusia 28 tahun tersebut diyakini akan tetap moncer saat comeback.

“Ini sangat sulit karena, misalnya, saya tidak tahu akan seperti apa Marc saat ia kembali. Tetapi, Anda harus selalu memperhitungkannya di antara rival utama Anda,” ungkap Rins, mengutip dari Speedweek, Minggu (14/3/2021).

.

Meski begitu, Rins juga tetap memperhitungkan rival-rival lainnya. Ia pun menyebut tiga pembalap yang dinilai akan menjadi rival berat seperti Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT), Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha), dan Pol Espargaro (Repsol Honda).

“Jika saya mendasarkan diri saya pada hasil tahun lalu, saya akan mengatakan Morbidelli, Vinales atau Pol Espargaro, semuanya kuat,” tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)