Napoli Permalukan AC Milan: Pasukan Gattuso Dekati 4 Besar

Senin, 15 Maret 2021 - 04:55 WIB
loading...
Napoli Permalukan AC Milan: Pasukan Gattuso Dekati 4 Besar
Napoli sukses raup tiga poin di San Siro/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Napoli berhasil membawa pulang tiga angka dari San Siro usai mengalahkan AC Milan 1-0 dalam laga lanjutan Serie A Italia 2020/2021, Minggu (14/3/2021) malam waktu lokal atau Senin (15/3/2021) dini hari WIB.

Gol Napoli dikemas Matteo Politano pada meit ke-49 memaksimalkan assist Piotr Zielinski. Zielinski merupakan satu dari tiga gelandang yang mencetak 6+ gol dan memberikan 6+ assist di Serie A musim ini, bersama Mkhitaryan dan Milinkovic-Savic.

.

Dengan tambahan tiga angka Pasukan Gennaro Gattuso naik ke peringkat 5 klasmen Serie A 2020/2021 dengan 50 poin, hanya tertinggal dua angka dari Atalanta di peringkat 4. Sedangkan Milan menjauh dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen .

.

Sebelum menghadapi Napoli, Milan sudah berniat meraih tiga poin untuk terus mengejar Inter di puncak. Namun, pasukan Stefano Pioli itu justru takluk dari Napoli. Milan di peringkat 2 dengan 56 poin, hanya unggul satu angka dari Juventus di posisi ketiga. Sedangkan Inter meraup 66 poin.



Tak hanya kalah saja, Milan pun kehilangan satu pemainnya saat laga melawan Napoli berlangsung. Tepatnya Milan harus ditinggal Ante Rebic disaat pertandingan kontra Napoli itu akan segera berakhir.

Rebic mendapatkan kartu merah oleh wasit di menit 90+2. Milan pun terpaksa harus bermain dengan 10 pemain ketika beberapa menit kemudian pertandingan nyatanya berakhir.

Susunan pemain

AC Milan (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Diogo Dalot, Matteo Gabbia, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Franck Kessie; Samu Castillejo, Hakan Calhanoglu, Rade Krunic; Rafael Leao.
Cadangan:Pierre Kalulu Kyatengwa, Antonio Donnarumma, Brahim Diaz, Simon Kjaer, Soualiho Meite, Jens Hauge, Ante Rebic, Alexis Saelemaekers, Ciprian Tatarusanu.
Pelatih: Stefano Pioli

Napoli (4-2-3-1): David Ospina; Giovanni Di Lorenzo, Nikola Maksimovic, Kalidou Koulibaly, Elseid Hysaj; Fabiam Ruiz, Diego Demme; Matteo Politano, Piotr Zielinski, Dries Mertens; Lorenzo Insigne.
Cadangan: Nikita Contini, Tiemoue Bakayoko, Alex Meret, Davide Costanzo, Stanislav Lobotka, Eljif Elmas, Mario Rui, Antonio Cioffi, Karim Zedadka, Victor Osimhen.
Pelatih: Gennaro Gattuso
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)