Susunan Pemain Barcelona vs Huesca

Selasa, 16 Maret 2021 - 02:17 WIB
loading...
Susunan Pemain Barcelona vs Huesca
Barcelona ingin menebus kegagalan mereka di Liga Champions dengan mengamankan tiga poin saat menjamu SD Huesca di Stadion Camp Nou, Selasa (16/3/2021) dini hari WIB / Foto: Twitter Barcelona
A A A
BARCELONA - Barcelona ingin menebus kegagalan mereka di Liga Champions dengan mengamankan tiga poin saat menjamu SD Huesca di Stadion Camp Nou, Selasa (16/3/2021) dini hari WIB. Dengan 11 pertandingan tersisa, tim besutan Ronald Koeman mencoba untuk memangkas jarak dengan duo Madrid.

Barcelona saat ini berada di urutan ketiga dengan raihan 56 poin. Blaugrana tertinggal tujuh angka dari Atletico Madrid selaku pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol.

Meski perjalanan Barcelona di kompetisi Eropa tak berjalan mulus, namun mereka masih diselimuti keberuntungan saat tampil di La Liga. Pasalnya, Lionel Messi dkk sejauh ini belum terkalahkan dalam 16 pertandingan.



Susunan Pemain Wolves vs Liverpool

Andai Koeman mampu menjaga konsistensi Messi dkk, Barcelona setidaknya akan berada di posisi yang tepat untuk menjaga peluang dalam perburuan gelar La Liga musim ini. Berkaca pada penampilan Barcelona di Camp Nou, pasukan Koeman punya catatan yang bagus dengan mengumpulkan 28 poin dari 13 pertandingan.

Berbeda dengan tim tamu yang hanya memenangkan satu dari 13 pertandingan tandang di musim ini. Dengan kata lain, Barcelona bisa menjadikan laga ini sebagai pelampiasan setelah tereliminasi dari perburuan trofi Liga Champions usai dikalahkan Paris Saint Germain (PSG).

Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen, Dest, Sergio, De Jong, Jordi Alba, Mingueza, Pedri, Lenglet,Messi, Dembele, Griezmann

Huesca: Alvaro, Pulido, Siovas, Insua, Maffeo, Ferreiro, Doumbia, Mikel, Javi, Escriche, Rafa
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3208 seconds (0.1#10.140)