Pengkhianatan Diogo Jota, Liverpool Bekuk Wolves di Molineux

Selasa, 16 Maret 2021 - 05:06 WIB
loading...
Pengkhianatan Diogo Jota, Liverpool Bekuk Wolves di Molineux
Liverpool memetik poin sempurna kala berhadapan melawan Wolves. Pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris yang berlangsung di Stadion ke Molineux, Selasa (16/3/2021), The Reds menang dengan skor 1-0 / Foto: Twitter Liverpool
A A A
WOLVERHAMPTON - Liverpool memetik poin sempurna kala berhadapan melawan Wolves. Pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris yang berlangsung di Stadion Molineux, Selasa (16/3/2021), The Reds menang dengan skor 1-0.

Hasil positif ini membuat Liverpool belum terkalahkan dalam pertandingan tandang melawan Wolves di Molineux sejak Agustus 1981. Dengan rincian, lima kali menang dan tiga seri.

Diogo Jota menjadi pembeda di pertandingan ini. Pemain berusia 24 tahun itu sukses mengoyak jala mantan klubnya pada menit 45+2 setelah menerima umpan akurat Sadio Mane.



Hangatkan Badan, Greysia Olahraga di Lorong Hotel

Diogo Jota hanyalah pemain kedua yang mencetak gol untuk Liverpool melawan Wolves di Liga Primer Inggris setelah Stephen Hunt. Diogo Jota sekarang telah mencetak lebih banyak gol Liga Primer Inggris musim ini (6) daripada Timo Werner (5) setelah mengalami cedera selama tiga bulan.

Sepanjang 45 menit pertama, Liverpool sebenarnya sempat kepayahan menghadapi perlawanan Wolves. Itu bisa dilihat dari statistik persentase penguasaan bola di mana Si Merah hanya 48 persen berbanding 52 persen untuk Wolves.

Tetapi Liverpool cukup beruntung memiliki Mane. Pasalnya, dia terlibat dalam empat tembakan dan satu assist yang menghasilkan gol untuk Liverpool di babak pertama.

Setelah turun minum, Liverpool tetap mampu mengimbangi permainan Wolves. Selain itu, tim tamu juga mampu menjaga skor 1-0 hingga pertandingan usai.

Tambahan tiga poin ini membuat Liverpool merangkak ke urutan keenam dengan raihan 46 poin. Sementara Wolves merosot ke peringkat 13 dengan nilai 35 angka.

(Yova Adhiansyah - SINDOnews)
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)