Manchester City Bungkam Monchengladbach, Guardiola: Kami dalam Momen Bagus

Rabu, 17 Maret 2021 - 09:03 WIB
loading...
Manchester City Bungkam Monchengladbach, Guardiola: Kami dalam Momen Bagus
Pelatih Pep Guardiola puas pasukannya menjalankan instruksi yang diinginkan/Foto/Twitter
A A A
BUDAPEST - Manchester City sukses membungkam Borussia Monchengladbach pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 . Tampil di Puskas Arena, Hungaria, Selasa (16/3/2021) malam waktu lokal atau Rabu (17/3/2021) dini hari WIB, Man City menang 2-0.

Hasil ini memastikan Man City melangkah ke babak perempatfinal dengan skor agregat 4-0. Sebelumnya pada leg pertama, Man City juga unggul dengan skor 2-0 ketika laga dimainkan di stadion yang sama.

.

Pelatih Pep Guardiola puas pasukannya menjalankan instruksi yang dia inginkan dari pemain Man City. Guardiola mengaku terkesan dengan upaya timnya dan senang dengan cara mengendalikan permainan dalam beberapa pekan terakhir.



"Kami berada dalam momen bagus dalam cara kami bermain," katanya pada konferensi pers pasca pertandingan seperti dilasir laman resmi klub. “Ini satu-satunya perhatian saya karena setelah hasilnya akan datang."

“Kami bermain bagus. Kami bermain sesuai keinginan kami - memiliki banyak kontrol melalui bola. Cara terbaik untuk bertahan adalah dengan menguasai bola dan kami memilikinya."

.

“Setiap operan dan setiap gerakan saling dimengerti. Semua orang ada di posisinya. Kami melakukannya dengan baik dan mudah-mudahan itu bisa berlanjut pada hari Sabtu (melawan Everton)."

“Beberapa minggu lalu kami berada di sana dan kami berjuang dan berjuang keras untuk menang dan itu akan sama karena ini adalah final. Kami akan mempersiapkan dan bersiap untuk itu."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2761 seconds (0.1#10.140)