Jelang Bergulirnya Piala Menpora dan Liga 1, Persija Rekrut Kiper Baru

Rabu, 17 Maret 2021 - 21:05 WIB
loading...
Jelang Bergulirnya Piala Menpora dan Liga 1, Persija Rekrut Kiper Baru
Persija Jakarta terus menambah kekuatan jelang Piala Menpora 2021 dan Liga 1 2021. Kali ini Macan Kemayoran memperkenalkan kiper anyar,Yoewanto Setya Beny. Foto: persija.id
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta terus menambah kekuatan jelang bergulirnya Piala Menpora 2021 dan Liga 1 2021. Kali ini Macan Kemayoran memperkenalkan kiper anyar, yakni Yoewanto Setya Beny. Pemain berusia 27 tahun ini resmi dikontrak dengan durasi 1 musim.



Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca mengatakan bahwa Beny akan mengisi satu tempat kosong di posisi penjaga gawang untuk musim 2021 ini. Mantan pemain Barito Putera ini sebenarnya sudah bergabung latihan bersama rekan barunya sejak awal pekan lalu untuk menjalani trial.

“Yoewanto Setya Beny resmi kami rekut untuk mengisi slot penjaga gawang pada kompetisi tahun 2021 ini. Setelah menjalani trial bersama tim selama satu minggu, Beny dinyatakan layak oleh staf pelatih untuk menjadi bagian dari tim Persija Jakarta”, ujar Prapanca, dilaman resmi Persija.

Perekrutan Beny diyakini dapat menambah opsi pelatih Sudirman di sektor kiper yang saat ini sudah diisi Andritany, Adixi, dan talenta muda Cahya Supriyadi. Mengingat sudah membela sejumlah klub profesional di Indonesia, Beny diminta dapat segera beradaptasi.

Tentunya, ssok berpostur 173 cm itu diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi Persija saat mengarungi kompetisi di musim 2021, khususnya Liga 1. Artinya, turnamen pra-musim Piala Menpora 2021 akan menjadi uji kelayakannya.



“Beny resmi kami kontrak selama satu musim, dengan pengalamannya bersama klub-klub seperti Badak Lampung hingga Barito Putera, saya harap bergabungnya Beny dapat memperkokoh lini pertahanan Persija, khususnya di posisi penjaga gawang,” tutup Prapanca.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)