Marc dan Alex Marquez Kompak Jalani Pemulihan Cedera

Sabtu, 20 Maret 2021 - 05:01 WIB
loading...
Marc dan Alex Marquez Kompak Jalani Pemulihan Cedera
Marc dan Alex Marquez menjalani pemulihan bersama setelah dibekap cedera/Foto/Instagram
A A A
CERVERA - Marc dan Alex Marquez menjalani pemulihan bersama setelah dibekap cedera. Kakak beradik itu menjalani beragam cara pemulihan, salah satunya dengan bersepeda demi menjaga kebugaran.

Marc dan Alex Marquez mengalami cedera jelang dimulainya musim MotoGP 2021. Alex Marquez dibekap cedera tulang metatarsal di kaki kanan. Cedera ini dialami Alex saat terjatuh dari motornya pada hari ketiga tes pramusim MotoGP 2021 yang berlangsung 11 Maret di Losail, Qatar.

.

Sementara Marc Marquez , dia diketahui sudah didera cedera patah tulang humerus sejak tahun lalu. Cedera ini menderanya usai terjatuh dalam balapan seri perdana MotoGP 2020 yang digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol.



Hingga kini, Marquez pun masih berjuang menyembuhkan cederanya. Kakak beradik ini pun perlu berpacu dengan waktu untuk bisa ambil bagian dalam balapan pembuka bertajuk MotoGP Qatar 2021 yang akan berlangsung di Sirkuit Losail pada 28 Maret 2021.

Mengetahui waktu yang tersisa saat ini hingga ke balapan perdana sangat tipis, keduanya pun berupaya keras untuk segera membuat kondisinya fit 100 persen. Alex dan Marquez pun menempuh beragam cara pemulihan dengan bersepeda.

.

Hal itu terlihat dari unggahan kedua pembalap di akun Instagram masing-masing. Alex terlihat mengunggah foto saat tengah bersepeda. Fotonya hanya menunjukkan dirinya seorang diri yang terlihat gagah mengenakan pakaian biru senada dengan sepedanya.

Caption menarik pun ditulisnya. Pembalap Tim LCR Honda itu menulis bahwa dirinya masih terus berjuang menyembuhkan cederanya sampai saat ini.

“Pemulihan sedang berlangsung! Recovery!” tulis Alex Marquez di Instagram, @alexmarquez.

Sementara Marc Marquez, dia mengunggah bersama sang adik saat tengah bersepeda. Keduanya tampak semringah dalam menjalani salah satu kegiatan yang ditempuh untuk segera memulihkan kondisi tubuhnya itu.

“@alexmarquez73 tidak peduli seberapa sering menarik napas, kekuatan kayuhan Anda sama saja,” tulis Marc Marquez sembari meledek sang adik.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)