Berpeluang Bela Persib di Piala Menpora, Ezra Beberkan Target

Sabtu, 20 Maret 2021 - 21:05 WIB
loading...
Berpeluang Bela Persib di Piala Menpora, Ezra Beberkan Target
Penyerang baru Persib Bandung , Ezra Walian mengaku siap meramaikan Piala Menpora 2021. Dia ingin memanfaatkan turnamen pemanasan Liga 1 itu untuk sejumlah tujuan. Foto: instagram
A A A
BANDUNG - Penyerang baru Persib Bandung , Ezra Walian menyatakan kesiapannya untuk meramaikan Piala Menpora 2021 . Dia bermaksud memanfaatkan turnamen pemanasan Liga 1 itu untuk sejumlah tujuan, yaitu mengenal tim dan meningkatkan kondisi kebugaran.



Piala Menpora bakal digelar mulai Minggu (21/3/2021) atau besok. Tapi, Persib yang tergabung di Grup D baru akan melakoni laga pertama pada, Rabu ( 24/3/2021) melawan Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman

Ada kemungkinan besar Ezra ikut menemani Persib di ajang itu. Sebab, pelatih Robert Alberts sejak awal ingin menjadikan Piala Menpora 2021 sebagai sarana persiapan menyambut Liga 1 2021. Sebab, sudah setahun lebih para pemain tidak bertanding akibat adanya pandemi virus Corona.

"Target pertama saya adalah untuk mengenal para pemain dan tim ini. Lalu, saya bisa mulai pikirkan untuk bisa bermain di turnamen itu di samping berpikir bagaiman untuk bisa bugar sepenuhnya," kata Ezra.

Talenta berusia 23 tahun itu sebenarnya tidak mengusung target terlalu tinggi. Tapi, sebagai pemain depan Ezra tentunya berambisi mencetak gol sebanyak mungkin. Dia berharap bisa melakukannya jika memang ikut dimainkan di Piala Menpora.



"Tentu saja, di setiap pertandingan saya akan berusaha menciptakan gol tapi untuk sekarang, dari pandangan saya yang terpenting adalah mengetahui tim lebih jauh dan mengikuti apa kata pelatih Robert," bebernya, di situs resmi Persib.

"Saksikan Live Piala Menpora melalui K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran On Channel"
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3153 seconds (0.1#10.140)