Jadi Salah Satu Juragan Persis Solo, Kaesang Dapat Ucapan Selamat

Sabtu, 20 Maret 2021 - 17:26 WIB
loading...
Jadi Salah Satu Juragan Persis Solo, Kaesang Dapat Ucapan Selamat
Kaesang Pangarep telah resmi menjadi salah satu bos baru Persis Solo. Putra Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo itu kemudian mendapat ucapan selamat dari netizen. Foto: twitter
A A A
SOLO - Kaesang Pangarep telah resmi menjadi salah satu bos baru Persis Solo . Putra Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo itu kemudian mendapat ucapan selamat dari netizen dan sekaligus harapan.



Kaesang menemani Direktur PT Plevia Makmur Abadi, Kevin Nugroho, dan Menteri BUMN Erick Thohir yang juga jadi pemilik anyar Persis Solo. Menariknya ketiganya kemudian mendapat seragam yang berbau nomor tiga.



Kaesang memilih jersey nomor 3. Sedangkan Erick mengenakan nomor 30 dan Kevin 33. Hanya saja belum diketahui pasti, apa alasan mereka memilih nomor yang berkaitan dengan 3. Hal ini membuat banyak netizens penasaran.

“Knp hrus pilih nomer punggung 3 mas???knp g milih no.8 nomer hoki,” tulis salah satu netizen berakun @Hana_restu20. Itu kemudian dijawab oleh netizen lain “mungkin karena dia anak no 3” celetuk @SiregarAprie.

Terlepas dari rasa penasaran mengapa pilih nomor tiga, cukup banyak pula yang memberi ucapan selamat kepada Kaesang. Salah satunya jawara Liga 1 2019 Bali United. “Sukses Mas! Dengan emoticon hati,” tulisnya singkat.

Tak jarang pula yang menyampaikan ekspektasinya kepada salah youtuber Indonesia itu. Mayoritas punya harapan yang sama. Kaesang diminta membantu Persis Solo yang saat ini berkutat di Liga 2 mendapat promosi ke Liga 1 2022.



Disisi lain, setelah resmi menjadi salah satu juragan Persis Solo, Kaesang membagikannya di twitter. Dia menulis “Gaskeun #KamiKembali #SoloSatuJiwa @persisofficial.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)