Susunan Pemain CeltaVigo vs Real Madrid: Andalkan Trisula Los Blancos

Sabtu, 20 Maret 2021 - 21:40 WIB
loading...
Susunan Pemain CeltaVigo vs Real Madrid: Andalkan Trisula Los Blancos
Real Madrid menurunkan skuat terbaik demi meraup tiga angka saat dijamu Celta Vigo/Foto/express.co.uk
A A A
VIGO - Real Madrid menurunkan skuat terbaik demi meraup tiga angka saat dijamu Celta Vigo pada jornada ke-28 La Liga 2020/2021 di Estadio Balaidos, Sabtu (20/3/2021) malam WIB. Pelatih Zinedine Zidane mengandalkan trisula Vinicius Junior, Karim Benzema, dan Federico Valverde sebagai starter di lini depan.

Madrid siap mempertahankan momentum positif mereka yang mencatat lima pertandingan terakhir tak terkalahkan. Saat ini Madrid di peringkat 3 klasemen La Liga 2020/2021 dengan 57 poin, tertinggal enam angka dari Atletico, dan dua poin dari Barcelona di peringkat 2. Sedangkan Celta kini menempati peringkat 11.



Pelatih Madrid Zinedine Zidane menyambut Casemiro yang kembali setelah skorsing Liga Champions di tengah pekan. Namun, kapten Sergio Ramos harus ditinggal di rumah sebagai tindakan pencegahan setelah bermain 180 menit hanya dalam empat hari sekembalinya ke tim.

.

Zidane lebih memilih Fede Valverde di lini tengah daripada penyerang ketiga dalam bentuk Marco Asensio, dalam formasi 4-3-3. Lini belakang Madrid diperkuat Lucas Vazquez, Raphael Varane, Nacho, dan Ferland Mendy.



Los Blancos -julukan Madrid- tidak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir melawan Celta di semua kompetisi dengan enam kemenangan dan tiga imbang. Mereka juga selalu mencetak minimal dua gol dalam sembilan laga terakhir melawan Celta di semua kompetisi.

Susunan pemain

Celta Vigo (4-4-2) : Ivan Villar; Hugo Mallo, Jeison Murillo, Nestor Araujo, Aaron Martin, Renato Tapia, Brais Mendez, Denis Suarez, Nolito, Iago Aspas, Santi Mina.
Pelatih: Eduardo Coudet

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Vinicius, Karim Benzema.
Pelatih: Zinedine Zidane
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)