Babak I Celta Vigo vs Real Madrid: Karim Benzema Ancaman Nyata

Sabtu, 20 Maret 2021 - 23:03 WIB
loading...
Babak I Celta Vigo vs Real Madrid: Karim Benzema Ancaman Nyata
Real Madrid sementara unggul dua gol pada babak pertama melawan Celta Vigo/Foto/as.com Vigo.
A A A
VIGO - Real Madrid unggul 2-1 pada babak pertama melawan Celta Vigo . Karim Benzema menjadi pembeda laga jornada ke-28 La Liga 2020/2021 di Estadio Balaidos, Sabtu (20/3/2021) malam WIB. Dua gol Madrid diborong Benzema.

Benzema tampil bagus di laga ini. Sejak menit awal, mantan pemain Olympique Lyon itu sudah menjadi ancaman nyata bagi barisan belakang pemain Celta Vigo. Menit kelima, upaya Benzema diblok pemain Celta Vigo.



Upaya Benzema baru membuahkan gol pada menit ke-20. Toni Kroos melihat celah di antara tiga bek Celta dan menemukan Benzema, yang melakukan sentuhan dan melesakkan bola melewati kiper Ivan Villar di tiang jauh.



Benzema menamggandakan keunggulan Madrid menit ke-30. Kerja samanya dengan Toni Kroos kembali membuahkan gol. Kroos memberi umpan matang untuk Benzema, yang meluncur melintasi area penalti dan menyelesaikannya dengan kaki kirinya.

Celta Vigo memperpendek ketertinggalan pada menit ke-40.
Santi Mina membuka harapan Celta Vigo untuk mengimbangi Madrid. Mina memaksimalkan umpan Denis Suarez.

.

Madrid menguasai bola 56% berbanding 44% milik Celta. Ada dua tembakan tepat ke gawang yang berbuah gol untuk Madrid. Sedangkan tembakan melebar satu kali dan diblok tiga kali. Celta melepaskan dua tembakan tepat ke gawnag plus dua kali melebar

Saat ini Madrid di peringkat 3 klasemen La Liga 2020/2021 dengan 57 poin, tertinggal enam angka dari Atletico, dan dua poin dari Barcelona di peringkat 2. Sedangkan Celta kini menempati peringkat 11.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)