Susunan Pemain Everton vs Manchester City: 6 Perubahan Guardiola

Sabtu, 20 Maret 2021 - 23:49 WIB
loading...
Susunan Pemain Everton vs Manchester City: 6 Perubahan Guardiola
Manchester City menurunkan skuat terbaik melawan Everton/Foto/Twitter
A A A
LIVERPOOL - Manchester City mencadangkan Kevin de Bruyne melawan Everton pada perempat final Piala FA 2020/2021 di Goodison Park, Sabtu (20/3/2021) malam waktu lokal atau Minggu (21/3/2021) pukul 00.30 WIB. Pelatih Man City Pep Guardiola melakukan enam perubahan.

Kembalinya Raheem Sterling ke starting XI adalah salah satu dari enam perubahan yang dilakukan Guardiola. Ini adalah start pertama sang penyerang sejak Derby Manchester dua minggu lalu.



Kyle Walker, Ruben Dias, Ilkay Gundogan, Phil Foden dan Bernardo Silva mempertahankan tempat mereka setelah menang 2-0 hari Selasa atas Borussia Monchengladbach yang membuat Man City maju ke perempat final Liga Champions.

.

Zack Steffen, Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko, Fernandinho, Gabriel Jesus dan Sterling, masuk starting XI, sedangkan Ederson, John Stones, Joao Cancelo, Rodrigo, Riyad Mahrez dan Kevin De Bruyne duduk di bangku cadangan.

.

Ini merupakan pertandingan Piala FA pertama antara kedua belah pihak selama 40 tahun, dengan pertemuan terakhir Man City di kompetisi ini dengan kemenangan 3-1 dalam perjalanan ke final tahun 1981.

Sementara di kubu Everton, Yerry Mina kembali dari absen empat pekan, saat Pelatih Carlo Ancelotti membuat empat perubahan. Seamus Coleman dan Gylfi Sigurdsson bermain sejak awal setelah masing-masing mengatasi masalah cedera.

Sigurdsson bergabung di lini tengah dengan Allan dan Andre Gomes, sementara Richarlison, pencetak gol di pertandingan liga bulan lalu, bermitra dengan pencetak 19 gol Dominic Calvert-Lewin di sektor serangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0939 seconds (0.1#10.140)