Lolos Semifinal Piala FA Usai Bungkam Everton, Man City Jaga Asa Rebut 4 Trofi

Minggu, 21 Maret 2021 - 02:28 WIB
loading...
Lolos Semifinal Piala FA Usai Bungkam Everton, Man City Jaga Asa Rebut 4 Trofi
Manchester City sukses menyingkirkan Everton/Foto/Twitter
A A A
LIVERPOOL - Manchester City menjaga asa meraih empat trofi musim ini. Pasukan Pep Guardiola lolos ke semifinal Piala FA 2020/2021 usai mengalahkan Everton 2-0 pada perempat final di Goodison Park, Sabtu (20/3/2021) malam waktu lokal atau Minggu (21/3/2021) dini hari WIB.

Man City butuh hingga babak kedua untuk menyingkirkan Pasukan Carlo Ancelotti yang tampil penuh gairah di kandang sendiri. Ilkay Guendogan menemukan sasaran pada menit ke-84. Sundulan terarahnya tak mampu dihalau Joao Virginia.



Man City menambah keunggulan melalui Kevin De Bruyne yang masuk menggantikan Raheem Sterling menit ke-80. De Bruyne menundukkan kiper Virginia menit ke-90+1 setelah mendpaat umpan Rodri.

.

Man City menyusul Southampton yang lebih dulu memesan tiket semifinal usai mengalahkan AFC Bournemouth 3-0 di Vitality Stadium. Gol Southampton dikemas Moussa Djenepo menit ke-37, dan Nathan Redmond (45+1 dan 59).

Southampton dan Manchester City lolos 4 besar. Undian semifinal akan dilaksanakan 20 Maret 2021. Saat ini, tim yang tersisa berlaga di perempat final adalah Chelsea vs Sheffield United dan Leicester City vs Manchester United.

.

Jalannya pertandingan babak pertama, Everton mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Kerja sama Richarlison dengan Dominic Calvert-Lewin cukup merepotkan pertahanan Man City pada awal babak pertama. Akan tetapi, setelah itu, Man City mampu mendominasi permainan.

Man City hampir membuka keran gol mereka melalui kerja sama apik Ilkay Gundogan dengan Raheem Sterling pada menit ke-18. Nama terakhir melepaskan tembakan, tetapi kiper Everton, Joao Virginia, mampu menggagalkannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3998 seconds (0.1#10.140)