Bertahan di 4 Kompetisi, Guardiola Puji Performa Luar Biasa Man City

Minggu, 21 Maret 2021 - 05:30 WIB
loading...
Bertahan di 4 Kompetisi, Guardiola Puji Performa Luar Biasa Man City
Manchester City menyingkirkan Everton di perempat final Piala FA/Foto/Manchester City
A A A
LIVERPOOL - Manchester City melewati tantangan berat di perempat final Piala FA 2020/2021 dengan gemilang. Pasukan Pep Guardiola menyingkirkan Everton dengan kemenangan 2-0 di Goodison Park, Sabtu (20/3/2021) waktu lokal atau Minggu (21/3/2021) dini hari WIB.

Guardiola memuji penampilan timnya. Man City mencatat 25 kemenangan dari 26 pertandingan di semua kompetisi dengan kemenangan tandang atas Everton, yang membuat Man City lolos ke semifinal dan tetap menghidupkan harapan untuk memenangkan empat trofi utama musim ini.

.

Sejak kekalahan dari Tottenham pada 21 November, Man City telah memainkan 33 pertandingan di semua kompetisi, menang 29 kali, seri tiga kali dan kalah hanya sekali.

Guardiola memuji konsistensi luar biasa timnya selama musim dingin sebagai salah satu pencapaian terbesar selama masa jabatannya di Man City. “Kami harus beradaptasi, sebab setiap pertandingan berbeda,” kata Guardiola dilansir laman resmi klub. "Leicester mungkin mirip dan bermain empat di tengah. Dortmund dan Leeds akan berbeda. Pelatih tahu apa yang harus mereka lakukan."

.

“Tapi ketika Anda memenangkan banyak pertandingan seperti yang kami lakukan dalam empat bulan terakhir, itu karena Anda bisa beradaptasi. Itu paling menyenangkan saya."

.

“Ini bukan hanya taktik, ini mental. Selalu siap di setiap pertandingan. Apa yang kami lakukan lebih dari luar biasa. Salah satu pencapaian terbesar yang telah kami lakukan bersama."

Meski demikian, Guardiola mengingatkan pasukannya bawah MAn City belum mendapatkan trofi apapun sejauh ini. “Kami belum memenangkan apa pun, jadi kami akan fokus dan kami akan melihat seberapa jauh kami sampai di kompetisi."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)