Grand Final Hot Nine: Duel Sengit Angeline Ticoalu dan Fathrah Masum, Minggu (21/3/2021)

Minggu, 21 Maret 2021 - 06:31 WIB
loading...
Grand Final Hot Nine: Duel Sengit Angeline Ticoalu dan Fathrah Masum, Minggu (21/3/2021)
Duel sengit terhampar di Grand Final Turnamen Biliar Hot Nine: Angeline Ticoalu vs Fathrah Masum/Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Duel sengit terhampar di Grand Final Turnamen Biliar Hot Nine . Dua pebiliar putri Angeline Ticoalu dan Fathrah Masum saling jegal untuk menjadi yang terbaik di pratai puncak yang disiarkan langsung iNews,(Minggu, 21/3/2021) malam WIB.

Angeline Ticoalu lolos ke final usai mengalahkan Tisa Anggun 3-0 di babak 4 besar, Sabtu (20/3/2021) malam. Sedangkan Fathrah Masum mengalahkan Echa Sudarto dengan skor 3-2.



Angel tampil begitu prima dan sempurna. Ia tidak memberikan kesempatan kepada Tisa. Angel yang juga sedang mengikuti turnamen di Yogyakarta ini mengaku Tisa adalah teman baiknya, namun akan berbeda jika di meja biliar. "Kalo di meja tidak ada teman, tetap profesional," ungkap Angel.

.

Sementara Tisa mengaku gugup, "Ketemu Angel nervous, semua campur aduk. Walaupun sudah beberapa kali bertemu dengan Angel."

Pertandingan kedua antara Fathrah dengan Echa berlangsung ketat. Mereka saling susul menyusul hingga skor sempat imbang 2-2. Namun Fathrah yang akrab dipanggil Ifath akhirnya memenagkan game kelima dan menaklukkan Echa.

.

Kedua pemain menunjukkan permainan terbaik, walaupun di game awal mereka sama-sama terlihat tertekan. Setelah skor 2-2, Fathrah melakukan kesalahan cukup fatal (miss) di bola-5. Namun Echa tidak dapat memanfaatkan kesempatan itu bahkan melakukan kesalahan fatal (foul) di bola-5 tersebut. Akhirnya Fathrah dapat memanfaatkan kesempatan dan mengeksekusi kesalahan yangg dilakukan Echa dan skor menjadi 3-2 untuk kemenangan Fathrah.

Sepanjang pertandingan terlihat bagaimana pengalaman me-manage pressure pertandingan dapat menentukan kemenangan. Fathrah lebih mampu mengontrol tekanan daripada Echa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2511 seconds (0.1#10.140)