Sentuhan Midas Tuchel Akan Terus Berlanjut di Chelsea

Selasa, 23 Maret 2021 - 17:02 WIB
loading...
Sentuhan Midas Tuchel Akan Terus Berlanjut di Chelsea
Sentuhan emas Pelatih Thomas Tuchel masih akan berlanjut di Chelsea/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Chelsea tak henti membuat sensasi. Sentuhan emas Pelatih Thomas Tuchel masih akan berlanjut dan membawa Chelsea ke arah yang lebih baik. Penggawa The Blues Ben Chilwell yakin timnya masih bisa jauh berkembang di bawah arahan pelatih asal Jerman tersebut.

Sejak kedatangan Tuchel, Chelsea tercatat belum merasakan kekalahan dari 14 laga terakhir yang mereka mainkan. Tak hanya baik dalam hal menyerang, lini pertahanan The Blues pun juga menunjukkan performa yang meyakinkan. Gawang Edouard Mendy baru kebobolan dua kali sejak Chelsea ditangani Tuchel pada akhir Januari lalu.

.

“Kami hanya berusaha memberikan penampilan terbaik yang kami miliki dari minggu ke minggu dan manajer menunjukkan kepada kami apa yang perlu kami lakukan," ujar Chilwell seperti dilansir dari laman Goal International, Selasa (13/3/2021).

.

“Kami harus terus meningkat dalam latihan dan menjalani setiap pertandingan dengan pola pikir yang sama seperti yang kami lakukan,” ujarnya lagi

Melihat peningkatan performa yang tengah ditunjukkan timnya, Chilwell pun mengakui saat ini para pemain Chelsea begitu berambisi untuk meraih trofi juara.

.

Tim London Barat saat ini dekat dengan dua trofi juara yakni Piala FA 2020/2021 dan Liga Champions 2020/2021 . Pasukan Thomas Tuchel baru saja melaju ke babak semifinal di ajang Piala FA usai mengalahkan Sheffield United dengan skor 2-0.

Sementara di ajang Liga Champions, Chelsea juga menunjukkan tajinya dengan menyingkirkan tim pemuncak klasemen La Liga Spanyol, Atletico Madrid di babak 16 besar.

Langkah Chelsea untuk terus melaju juga juga terbilang mudah sebab mereka terhindar dari tim-tim besar dengan menghadapi FC Porto di babak perempat final.

Melihat berbagai hal positif tersebut, tak heran jika para penggawa Chelsea begitu berambisi untuk meraih gelar juara musim ini. Belum terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir jadi salah satu motivasi besar mereka untuk mewujudkan ambisi tersebut.

“Saya pikir itu ada di benak semua orang (berbicara mengenai peluang juara Chelsea musim ini). Tetapi saat ini, saya tahu itu klise,” tandas Chilwell.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)