Chelsie Monica Kebanjiran Followers Usai Duel Dewa Kipas vs WGM Irene

Selasa, 23 Maret 2021 - 18:43 WIB
loading...
Chelsie Monica Kebanjiran Followers Usai Duel Dewa Kipas vs WGM Irene
Chelsie Monica Kebanjiran Followers Usai Duel Dewa Kipas vs WGM Irene. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Chelsie Monica Ignesias menjadi sorotan usai pertandingan catur Dewa Kipas vs Woman Grand Master (WGM) Irene Kharisma Iskandar digelar. Sebab, sosoknya yang hadir dalam duel itu sebagai komentator telah membuat penonton salah fokus.

Beragam pujian berdatangan kepada sosok Chelsie yang dinilai punya paras sangat cantik dan juga manis. Penonton yang terpukau dengan sosok Chelsie Monica pun ternyata berbondong-bondong mencari akun media sosialnya.



Tak ayal, setelah duel rampung digelar, Chelsie langsung kebanjiran followers atau pengikutnya. Jumlahnya pengikutnya meningkat sangat pesat, dari hanya di kisaran 2 ribu kini sudah mencapai 95 ribu lebih followers.

Foto-foto Chelsie juga langsung kebajiran banyak like serta komentar pujian dari para pengikutnya. Mereka tampak benar-benar terpana dengan kecantikan dari salah satu pecatur kebanggaan Indonesia itu.

Duel Dewa Kipas vs WGM Irene memang diselenggarakan tak main-main. Deddy Corbuzier yang menyelenggarakan duel itu menghadirkan wasit hingga komentator dari pihak yang memang kompeten di bidang catur.

Untuk komentator, ada sosok si cantik Chelsie Monica dan juga GM Susanto. Kebolehan Chelsie Monica sendiri dalam dunia catur tentu sudah tak perlu diragukan lagi. Dia sendiri sudah mengenal catur sejak masih kanak-kanak atau tepatnya ketika melihat almarhum sang ayah yang memang memiliki hobi bermain catur.

Semenjak saat itu, Chelsie sendiri memang mulai menekuni olahraga ketangkasan tersebut. Bahkan, Chelsie bisa dibilang sabagai salah satu pecatur muda yang menjanjikan.

Ya, dara berusia 25 tahun ini bahkan sudah meraih gelar Woman International Master (WIM) tanpa harus melalui tiga kali norma MIW pada ASEAN+ Age Group Chess Championship 2011 yang berlangsung di Kalimantan Utara, 13-19 Juni 2011. Sementara ketika tampil pada World Junior Chess Championship 2012 Girls U-20 di Yunani, Chelsie juga berhasil menampilkan performa yang mengesankan.

Dalam ajang itu, Chelsie berhasil menempati posisi kedelapan dengan meraih poin 8,5/13, serta ratting performance sebesar 2319. Keberhasilan Chelsie tampil memukai di ajang World Junior Chess Championship 2012 Girls Under tersebut memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya raihan rattingnya mengungguli sejumlah nama beken, seperti WGM Goryachkina Aleksandr, WGM Vojinovic Jovana, dan WIM Schut Lisa.

Dengan kondisi ini, tak ayal jika Chelsie dikagumi banyak orang. Bukan hanya karena kecantikanya, tetapi juga prestasinya yang begitu fantastis.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2526 seconds (0.1#10.140)