Ronaldo Cuma Jadi Benalu di Juventus

Rabu, 24 Maret 2021 - 17:02 WIB
loading...
Ronaldo Cuma Jadi Benalu di Juventus
Cristiano Ronaldo sedang berada di bawah tekanan setelah tampil buruk dalam beberapa pertandingan terakhirnya. Ini tak lepas dari kegagalannya mengantarkan Juventus ke perempat final Liga Champions / Foto: Marca
A A A
TURIN - Cristiano Ronaldo sedang berada di bawah tekanan setelah tampil buruk dalam beberapa pertandingan terakhirnya. Yang membuat banyak orang menghujani CR7 lantaran ia gagal mengantarkan Juventus melaju ke perempat final Liga Champions 2020/2021.

Antonio Cassano misalnya. Dia menyesalkan keputusan Juventus ketika menyetujui permintaan Maurizio Sarri untuk mendatangkan megabintang Real Madrid dari Santiago Bernabeu pada 2018.

Saat itu, Sarri ingin mengenalkan permainan sepak bola terbaiknya. Tetapi perjalanannya di Turin pun tamat. Menurut Cassano , dengan biaya 100 juta euro, Juventus bisa mendatangkan beberapa pemain top ke Stadion Allianz.

BACA JUGA: Ronaldo Jadi Bahan Olok-olok, Pelatih Portugal Enggak Terpengaruh

"Jika Anda menjual Cristiano, ada 100 juta euro yang dengannya Anda bisa merekrut beberapa pemain top," kata Cassano saat berbicara pada Christian Vieri di acara Twitch Bobo TV dikutip dari Marca, Rabu (23/3).

BACA JUGA: Jelang Portugal vs Azerbaijan: Tuan Rumah Kehilangan Banyak Pilar

"Masalahnya adalah Cristiano Ronaldo. Anda tidak bisa memiliki pelatih yang ingin bermain sepak bola dengan Cristiano Ronaldo. Dia adalah rem untuk Andrea Pirlo. Cristiano hanya memikirkan gol dan rekornya."

"Jika Anda adalah presiden dan ingin memulai siklus baru, Anda tidak dapat memberikan tanggung jawab kepada pelatih rookie untuk mengelola seseorang seperti Ronaldo. Dejan Kulusevski misalnya, sangat terpengaruh. Pemain muda ini menghadapi masalah," pungkas Cassano.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)